Dark
Light

Aplikasi Facebook Untuk Android Diperbaharui, Diklaim Lebih Cepat dari Sebelumnya

by
1 min read
December 14, 2012

Facebook telah memberikan pembaruan atas aplikasi mereka untuk perangkat berbasis Android. Pembaruan kali ini diklaim lebih cepat dari yang sebelumnya.

Beberapa aspek dari aplikasi ini dibuat ulang oleh Facebook dan kini menjadi aplikasi native yang lebih cepat dan memiliki performa yang meningkat pula. Pengembangan dengan menulis ulang kode menjadi aplikasi native ini dilakukan untuk mendukung berbagai fitur yang ada di layanan Facebook.

Dalam blog post-nya Facebook mengatakan bahwa kini load aplikasi menjadi lebih cepat. News Feed, Timeline dikembangkan ulang dalam hal kode aplikasi. Ketika membuka aplikasi proses juga kini menjadi lebih cepat, lalu aktivitas di aplikasi seperti melihat foto serta berinteraksi dengan teman, proses memberikan komentar atau me-Like sebuah berita juga ditingkatkan.

Pembaruan aplikasi kali ini juga lebih menitikberatkan pada perbaikan kecepatan, ada pula fitur tambahan seperti fasilitas untuk melakukan tap tungal pada foto untuk membukanya sehingga Anda bisa memberikan komentar atau me-Like. Ada pula banner baru yang akan muncul ketika ada konten baru yang muncul. Notifikasi ini akan muncul dimanapun Anda berada di News Feed Anda.

Facebook versi baru bisa didapatkan di Google Play Store.

Via: LifeHacker.

Previous Story

Memasyarakatkan iPhone di Indonesia? Bisa. Asal…

Next Story

YouTube dan Google+ Semakin ‘Terkoneksi’

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Samsung-Galaxy-Z-Fold6-atau-Galaxy-Z-Flip6,-Mana-yang-Lebih-Cocok-untuk-Anda

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Galaxy Z Flip6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 adalah dua