Dark
Light

Aplikasi DJI+ Discover Permudah Pengguna Drone Saling Bertemu atau Sekadar Mencari Lokasi Ideal untuk Terbang

1 min read
April 11, 2016

Memiliki portofolio drone yang bervariasi sekaligus andal, yang perlu dilakukan DJI sekarang tinggal membuat para pelanggan setianya semakin terikat dengan brand sekaligus komunitas. Untuk itu, mereka belum lama ini memperkenalkan aplikasi DJI+ Discover.

Aplikasi ini pada dasarnya bisa menjadi media sosial sendiri bagi para konsumen DJI. Lewat fitur Nearby Search, pengguna dapat mencari lokasi pengguna drone DJI lain di sekitarnya, lalu mungkin membuat janji untuk bertemu dan saling berbagi tips menerbangkan Phantom 4.

Akan tetapi hal ini bukan berarti DJI+ Discover eksklusif untuk konsumen DJI saja. Kalau Anda baru tahu istilah drone sekalipun, Anda bebas mengunduh aplikasinya. Dari situ fitur Nearby Search malah bisa mempertemukan Anda dengan pengguna DJI yang sudah berpengalaman untuk memberi sedikit penjelasan dasar sekaligus rekomendasi drone yang bisa Anda beli.

Kalaupun tidak menemukan mentor yang tepat, pengguna masih bisa memanfaatkan fitur Experience yang akan memandu mereka menuju ke toko retail DJI terdekat maupun event resmi yang dihelat. Lewat fitur ini, pengguna juga dapat mempelajari drone besutan DJI menggunakan teknologi augmented reality.

Buat yang lebih memilih membeli secara online, aplikasi ini juga mengemas tampilan online store yang dimiliki DJI. Terakhir, forum resmi DJI turut terintegrasi sehingga semua pengguna bisa lebih mudah berdiskusi dan berbagi pengalaman lewat smartphone-nya masing-masing.

Saat ini aplikasi DJI+ Discover sudah bisa diunduh oleh pengguna Android dan iOS, namun fitur Nearby-nya baru tersedia di beberapa negara saja. Bagi Anda yang sudah memiliki drone DJI, aplikasi ini bisa Anda pakai untuk sekadar mencari lokasi yang pas untuk bermain-main dengan drone kesayangan.

Sumber: TheNextWeb dan PR Newswire.

Previous Story

Pot Pintar Clairy Efektif Bersihkan Udara Rumah Dengan Tanaman Sungguhan

Next Story

Microsoft Hadirkan Hub Keyboard untuk Perangkat iOS

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Drone-DJI-Mini-4-Pro-5

DJI Mini 4 Pro Dijual Mulai Rp12 Jutaan di Indonesia, Drone Kecil Berfitur Komplet

Erajaya Active Lifestyle mengadakan acara DJI Events Creator Club di
Osmo-Action-4

DJI Osmo Action 4 Bawa Sensor Gambar Lebih Besar, Bisa Rekam Video 4K 120fps

Bagi vlogger, serta content creator dengan kategori seperti traveling dan