Dark
Light

Aplikasi dan Game Android Terpilih 1 – 6 September 2013

3 mins read
September 6, 2013

Kolom aplikasi dan game Android terpilih edisi 1 – 6 September 2013 hadir kembali. Kali ini akan menghadirkan aplikasi serta game yang menarik dan bisa Anda coba untuk menemani akhir minggu ini. Sobat TRL yang ketinggalan edisi sebelumnya bisa menemukan di tautan ini.

Selanjutnya yuk kita langsung bahas aplikasi dan game apa saja yang terpilih minggu ini.

Aplikasi Android Terpilih

Kingsoft Office 5.7 (Free)

Pengembang aplikasi Kingsoft Office 5.7 mengklaim dirinya sebagai satu-satunya aplikasi yang memberikan semua fitur Office via smartphone secara lengkap tapi tetap gratis. Dengan aplikasi ini sobat bisa membuat dokumen daalam 23 jenis format file meliputi DOC, DOCX, TXT, XLS, XLSX, PPT, PPTX dan PDF. Berikut fitur lengkapnya:

  • Full fitur tapi gratis
  • Ukuran file kecil dan stabil
  • integrasi ke email
  • Mendukung layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive dan Box.
  • Variasi gesture yang menarik
  • Dan banyak lagi lainnya

Download: Google Play – Gratis

Volume & Bass Booster

Volume Booster bekerja dengan cara meningkatkan volume suara hingga dua kali lipat baik saat memutar musik atau untuk keperluan lain misalnya dering panggilan. Sederhana tapi satu juta orang sudah menggunakan aplikasi ini dan mengakui kualitas dan manfaatnya. Tidak diperlukan pengaturan yang rumit, cukup instal dan jalankan Volume Booster kemudian minimize dan aplikasi akan otomatis melakukan optimasi volume perangkat.

Download: Google Play – Gratis

Snapshot Text Editor

Aplikasi yang satu ini cocok untuk sobat yang ekspresif dan hobi corat-coret foto, namun bukan sekedar tambah teks saja sebab aplikasi Snapshot Text Editor punya banyak pilihan desain teks, warna dan juga hiasan sehingga teks yang ditambahkan menjadi lebih menarik. Penasaran? Langsung coba!

Download: Google Play – Gratis

High-Speed Camera Plus

High-Speed Camera Plus menawarkan fitur tambahan untuk perangkat Android Anda, dengan tambahan fitur dari High-Speed Camera Plus kamera Anda akan dirubah menjadi kamera dengan kemampuan lebih lengkap bahkan nyaris menyamai fitur kamera digital. Beberapa fitur berikut ini akan otomatis Anda dapatkan:

  • Kecepatan tinggi hingga 30 FPS
  • hasil jepretan HD
  • mode senyap
  • Galeri desain terbaru
  • LED flashlight
  • Tidak ada iklan
  • Fitur pengambilan foto secara terus menerus hingga 500 foto
  • Fitur pembuatan animasi format GIF
  • Dan lain-lain

Download: Google Play –  $0.91

3 Month Muscle Building Plan

Aplikasi yang satu ini sedikit lebih ekstrim karena menawarkan metode pembetukan otot dalam waktu 3 minggu. Metode latihan yang diterapkan di aplikasi ini diklaim sangat efektif, secara ketat aplikasi akan mengontrol kapan saat Anda memulai latihan hingga 3 minggu ke depan dengan program-program dan set fitness yang terukur. Bagi sobat yang berbadan kurus kering barangkali wajib mencoba aplikasi ini, tapi yang paling penting untuk diketahui adalah sobat harus punya tekad yang kuat.

Download: Google Play –  $2.64

Game Android Pilihan

Pou

Pou itu nama karakter di dalam game ini, setiap pengguna punya Pou yang berbeda dan tugas Anda adalah merawat hewat Pou Anda dengan baik mulai memberi makan, membersihkan kandang dan bermain bersama. Pou yang mendapatkan perawatan paling baik akan terus tumbuh dan berkembang. Untuk mempercantik Pou kepunyaan Anda, tambahkan aksesoris seperti topi dan kacamata.

Guna menjangkau pengguna yang lebih luas, pengembang menyediakan game ini dalam beberapa versi bahasa seperti Prancis, Spanyol, Portugal, Italia, Jerman, Belanda, Polandia, Rumania, Yunani, China, bahasa Arab dan lain-lain.

Download: Google Play – Gratis

Mountain Bike : Racing Moto

Yang hobi game petualangan dengan motor, pas sekali jika mencoba Mountain Bike: Racing Moto. Ada tiga level kesulitan yang bisa sobat coba mulai Easy hingga Difficult, setiap level menawarkan sensasi balap yang berbeda namun tetap menegangkan. Setiap pemain harus menjelajah gurun berbatu dan medan ekstrim hingga garis finish.

Download: Google Play – Gratis

Underground Racing

Yang bosan dengan game racing biasa bisa mencoba game Underground Racing ini, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh game ini, yang jelas Underground Racing tidak hanya menantang Anda untuk menjadi jawara di atas track balap tetapi juga kepiawaian sobat dalam memodifikasi nada dering, wallpaper, nada pesan dan alarm.

Download: Google Play – Gratis

Asphalt 8: Airborne

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, reputasi game Asphalt sudah tak diragukan lagi tapi setiap seri game biasanya melibatkan pengembang yang berbeda dan tak menjamin kesuksesan sebuah game namun Asphalt 8: Airborne jelas tampak berbeda, tak heran 500 ribu orang sudah mengunduh game ini sejak diluncurkan 4 September 2013.

Ada total 47 mobil balap dengan performa tinggi yang bisa dicoba satu per satu, 80% di antaranya model terbaru dari manufaktur Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R. Dengan mobil balap sebanyak itu, Gameloft sudah menyiapkan 180 events dari 8 musim di mode Karir. Penasaran? Tancap gas sekarang!

Download: Google Play – $0.99

Sine Mora

Tak tertarik dengan game balap mobil dan motor, sobat bisa beralih ke game tembak-tembakan Sine More. Game ini adalah hasil gabungan antara game bergenre klasik dan game genre modern dengan video horizontal nan menantang. Makin garang dengan ketersediaan 50 senjata dalam berbagai model yang dapat dimainkan dalam 4 mode kendali. Yang hobi dengan game aksi ekstrim pasti akan terlena jika sudah mencoba game Sine Mora.

Sayangnya rating game ini di bawah 4, namun rating bukan segalanya. Sobat harus coba sendiri dan bagikan pengalaman sobat dengan pembaca yang lain.

Download: Google Play – $2.99

This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website:http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.

Previous Story

SGE’s Gwendolyn Tan on Joining Tech in Asia and Her Views on Startups in the Region

Next Story

Depok Sekarang Punya Co-Working Space!

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar