30 September 2018

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan (TickTick, Noah Camera, Expense IQ, dll)

5 Aplikasi Android yang dipilih khusus, mempunyai fitur yang serbaguna untuk kebutuhan Anda

Melanjutkan edisi sebelumnya, masih sama kami akan hadirkan 5 aplikasi Android yang sengaja dipilih dengan harapan dapat menjadi alat bantu yang berguna untuk pekerjaan atau keseharian Anda.

TickTick - ToDo & Task List

TickTick menjadi sajian pembuka edisi kali ini. Aplikasi Android yang satu ini menawarkan fitur pencatat aktivitas dan rencana kegiatan. Misalnya mencatat jadwal rapat, tugas, jam kuliah, atau janji temu dengan rekan di suatu tempat. TickTick dapat diakses dari banyak perangkat berkat fitur sinkronisasi yang disematkan pengembang. Anda juga dapat mengunggah berkas atau membagikan catatan ke orang lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Noah Camera

Menjepret foto yang apik bisa dipelajari, tapi untuk menghasilkan foto yang sempurna, Anda butuh bantuan alat yang sempurna pula. Noah Camera hadir sebagai pilihan baru di antara sekian banyak aplikasi edit foto yang ada. Beberapa fitur unggulannya, antara lain real-time filter, custom shutter button, silent camera dan juga fitur berbagi ke media sosial populer.

Application Information Will Show Up Here

 

Expense IQ

Mengatur keuangan dulunya dilakukan menggunakan kertas dan kalkulator secara manual. Tapi sekarang bermunculan aplikasi-aplikasi pengatur keuangan digital yang jauh lebih komplet. Plus, Expense IQ misalnya mampu melakukan pencatatan dan menyimpannya dalam waktu yang lama, tak perlu takut hilang atau luntur.

Application Information Will Show Up Here

 

FITAPP Running Walking Fitness

Sehat itu mahal, tapi banyak orang kerap mengabaikan kesehatan demi mengikuti keinginan dan gaya hidup. Aplikasi FITAPP Running Walking Fitness ingin memberikan akses yang lebih mudah untuk membantu orang menjadi lebih sehat dengan cara yang pintar dan gratis. Aplikasi ini dapat mencatat jarak yang Anda tempuh ketika berolahraga, berapa kalori yang dibakar dan juga kalkulator BMI untuk menghitung indeks tubuh.

Application Information Will Show Up Here

 

Busuu: Fast Language Learning

Belajar musik secara online kini jauh lebih mudah, ada banyak aplikasi bahasa yang menawarkan tempat belajar secara gratis dari smartphone. Busuu hadir melengkapi pilihan yang ada, dengan puluhan jenis bahasa dan kurikulum yang meliputi grammar, kosa kata, pengucapan dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here