Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (YouCam, Quik, dll)

1 min read
May 7, 2017

Aplikasi Android merupakan salah satu ladang subur yang menguntungkan bagi pengembang aplikasi dan juga game. Wajar bila hampir setiap hari bermunculan pengembang-pengembang baru dengan konsep yang lebih segar.

Lima aplikasi Android berikut ini adalah contoh nyata bahwa sektor piranti lunak tak pernah mati, justru terus berkembang. Update-update teranyar terus dihadirkan di samping pilihan tool-tool baru yang memanjakan. Selengkapnya, ini 5 aplikasi Android pilihan akhir pekan ini.

YouCam Makeup

Aplikasi Android yang menjadi sajian pertama edisi minggu ini adalah YouCam Makeup yang menawarkan fitur unik. Alih-alih mengaplikasikan makeup secara langsung ke wajah, YouCam Makeup justru memungkinkan penggunanya memoles bibir, pipi, mata hingga bulunya ke hasil jepretan kamera.

Untuk mempermudah penggunanya, Perfect Corp selaku pengembang juga menambahkan fitur riasan sekali sentuh untuk editing cepat.

Application Information Will Show Up Here

 

Kitchen Stories

https://www.youtube.com/watch?v=iSa4DJ8jxnc

Selalu ada momen istimewa setiap kali Anda berhasil menciptakan kreasi masakan untuk keluarga. Kitchen Stories ingin menghadirkan lebih banyak momen untuk Anda lewat beragam resep-resep baru nan unik. Pengembang juga melengkapi tutorial dengan video dan gambar berkualitas tinggi.

Application Information Will Show Up Here

 

Easy Voice Recorder

Meski tak banyak berguna untuk orang kebanyakan, fitur ini merupakan alat kerja paling penting bagi jurnalis atau siswa yang ingin mengabadikan setiap sesi belajar dalam bentuk suara. Easy Voice Recorder menyediakan alat yang mudah digunakan sebagaimana namanya. Kemudian dilengkapi fitur-fitur canggih seperti fitur merekam di latar belakang dan manajemen berkas rekaman untuk mempermudah penggunaan audio.

Application Information Will Show Up Here

 

Quik

Membuat video yang menarik butuh skill dan alat yang tepat. Quik tak hanya menjawab salah satu kebutuhan itu, tapi juga dengan cara yang termudah. Quik dapat menganalisa foto dan video di momen yang sama, kemudian menerapkan filter dan efek sehingga terciptalah sebuah video dengan tampilan yang menawan mata.

Application Information Will Show Up Here

 

Zoobe

https://www.youtube.com/watch?v=jEp2K8ctxtM

Mau yang baru buat seru-seruan? Coba Zoobe! Aplikasi ini menawarkan cara baru untuk membuat video unik. Jadi, Anda bisa mengisi suara karakter kartun yang kemudian menjadikan video tersebut sebagai pesan untuk teman. Cara kerjanya cukup mudah, Anda cukup merekam pesan kemudian Zoobe akan melakukan sisanya.

Zoobe akan menyisipkan suara Anda ke dalam potongan video kartun yang Anda pilih. Jadi, seolah-olah pesan tersebut diucapkan oleh tokoh tersebut.

Application Information Will Show Up Here

 

Previous Story

Game Android Pilihan Minggu Ini (Pet Frenzy, Bee Brilliant, Gold Miner, dll)

Next Story

Setipe Diakuisisi Lunch Actually Group

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena