18 June 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Splitwise, Fitto, dll)

Pilihan aplikasi bermanfaat yang akan membantu memenuhi kebutuhan Anda

Melengkapi daftar game pilihan yang lebih dulu hadir, kali ini redaksi suguhkan 5 aplikasi Android yang kami harap dapat menjadi alat bantu untuk mempermudah kegiatan sehari-hari Anda.

Apa saja yang mungkin bisa Anda pergunakan? Berikut daftar selengkapnya.

Splitwise

Sesama teman, baik teman kampus atau teman kos, sudah biasa saling pinjam uang. Tapi terkadang penyakit lupa bikin persahabatan merenggang. Catat dan atur hutang Anda dan teman dengan aplikasi Splitwise.

Splitwise dibangun dengan fitur khusus yang membantu pengguna mengatur hutang Anda dan hutang orang ke Anda. Rincian hutang dapat dibuat secara lengkap, disertai tanggal, jumlah, item dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Flitto

Belajar bahasa asing itu memang sulit dan melelahkan, tapi untungnya sekarang ada banyak media dan alat yang tersedia untuk membantu. Salah satu yang bisa jadi alternatif adalah Flitto. Berbeda dengan aplikasi penerjemah lainnya, Flitto ini menggunakan komunitas sebagai tempat belajar, di mana sobat dapat meminta anggota lainnya untuk menerjemahkan bahasa yang tidak sobat pahami. Atau sebaliknya, sobat juga bisa menjadi penerjemah, membantu pengguna lainnya mempelajari 18 bahasa yang didukung oleh aplikasi.

Application Information Will Show Up Here

 

Draw Your Game

Pernahkan Anda mempunyai keinginan untuk membuat game sendiri? Dengan ide dan imajinasi Anda, tapi kemudian harus dikubur dalam-dalam karena satu hal; Anda tidak menguasai programming.

Korrisoft punya karya yang akan menghidupkan kembali keinginan itu, di mana mereka membuat sebuah aplikasi yang dinamai Draw Your Game. Aplikasi yang mampu mengubah goresan tangan di atas kertas menjadi sebuah game digital dalam hitungan detik. Dan yap, semua dilakukan tanpa harus menguasai skill programming.

Application Information Will Show Up Here

 

Next Browser

Mau merasakan browser yang berbeda dari biasanya? Anda harus coba Next Browser yang diklaim hanya butuh 1,5 detik untuk menampilkan sebuah halaman. Tapi pastinya tergantung kecepatan internet Anda. Next Browser juga diklaim ringan, cocok untuk semua perangkat dan punya fitur-fitur yang memanjakan.

Application Information Will Show Up Here

Between

Tak ada yang lebih rahasia ketimbang kenangan indah Anda dan pasangan. Aplikasi between paham betul Anda berdua butuh tempat yang aman dan rahasia untuk berbagi, bukan cuma itu, Between juga menyedian fitur-fitur lains seperti berbagi foto, kalender, event dan juga update cuaca.

Application Information Will Show Up Here