Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Paktor, Waple, Photofy, dll)

1 min read
September 4, 2016

Bertemu lagi di akhir pekan dengan kolom mingguan, aplikasi Android pilihan yang akan menyajikan sekumpulan aplikasi-aplikasi berguna baik untuk kehidupan sosial atau hobi Anda.

Paktor

https://www.youtube.com/watch?v=_0GSuNWbgKA

Aplikasi yang pertama adalah Paktor, yang merupakan aplikasi kencan online di mana Anda dapat menemukan tak hanya teman baru tapi juga gebetan. Paktor secara unik menjodohkan pasangan yang dianggap cocok, tapi pengambil keputusan akhir tetaplah masing-masing pengguna.

Application Information Will Show Up Here

 

Waple

Meskipun mayoritas pengguna smartphone sudah mempunyai paket internetnya masing-masing, dalam situasi tertentu WiFi tetaplah alternatif jaringan yang lebih stabil. Nah, Waple memberikan akses WiFi gratis yang tersedia di seluruh penjuru dunia.

Application Information Will Show Up Here

 

Rapchat

Menjadi penggemar berat rap tapi tak punya karya sendiri rasanya kurang lengkap. Aplikasi Rapchat bisa menjadi solusi paling mudah, di mana Anda dapat menjumpai pilihan musik gratis untuk jadi musik latar “ocehan” rap Anda. Selain itu, Anda juga bisa membagikan karya pertama Anda ke jejaring sosial yang Anda ikuti.

Application Information Will Show Up Here

 

Challenge Calendar

challenge calendar

Di setiap pergantian tahun, sejumlah orang sibuk menyusun resolusi di tahun yang baru. Tapi, tak sedikit pula yang kehilangan motivasi dan akhirnya dengan sengaja melupakannya. Aplikasi ini membantu siapapun Anda untuk mencapai target dan resolusi dalam basis harian. Jadi, Anda dapat membuat target harian dan mengevaluasinya menjelang tidur atau ketika membuat resolusi untuk keesokan harinya.

Application Information Will Show Up Here

 

Photofy Content Creation Tool

https://www.youtube.com/watch?v=GnwtFbyIiTA

Dibuat dengan konsep yang berbeda, Photofy ingin Anda mendapatkan foto hasil editan yang lebih baik tapi dengan upaya yang lebih minimal. Photofy menyajikan filter, frame, efek, font dan fitur-fitur seperti pembuatan meme, kolase, dan konten promosi.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Tingginya Antusiasme Peserta “Facebook Indonesia Developer Challenge 2016” Hari Pertama

Next Story

Publikasi Digital IDN Media Peroleh Pendanaan Seri A

Latest from Blog

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?