8 January 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Meetup, World Around Me, Find Real Love, dll)

Beberapa pilihan aplikasi untuk keperluan yang berbeda, mulai dari mengatur pertemuan, informasi fasilitas umum hingga kencan

Seperti biasa, setelah game Android pilihan hadir sekarang giliran dari ranah aplikasi yang tentu kegunaannya lebih ditujukan untuk mendukung pekerjaan, aktivitas harian, hobi dan kebutuhan lain.

Langsung saja kita mulai dari aplikasi di urutan pertama.

Meetup

Sesuai namanya, ini adalah aplikasi tempat di mana pengguna dengan hobi yang sama bisa janjian untuk bertemu lalu melakukan aktivitas kegemarannya secara bersama-sama. Apapun jenis kegiatannya, Meetup bisa jadi media yang pas untuk mengatur jadwal dan tempat.

Application Information Will Show Up Here

 

World Around Me

Tebakan Anda benar! World Around Me adalah aplikasi penunjuk fasilitas di sekitar Anda, seperti ATM, restoran, SPBU, kantor polisi dan lain-lain. Menggunakan database yang selalu diperbarui, WAM - singkatan World Around Me - sangat membantu ketika Anda berada di tempat baru yang asing.

Application Information Will Show Up Here

 

Find Real Love—Premium Dating

Kurang gaul sekarang bukan alasan tak dapat pasangan. Apalagi mayoritas anak mudah sudah punya yang namanya smartphone. Dengan alat canggih ini dan aplikasi Find Real Love—Premium Dating, Anda sudah dapat menemukan pasangan yang paling pas dan asyik diajak jalan. Aplikasi bakal mencarikan 10 cowok atau cewek yang dirasa paling cocok dengan Anda, lalu Anda dapat menentukan sendiri siapa yang paling menarik.

Application Information Will Show Up Here

 

Picas - Free Art Photo Filter

Tren teknologi kecerdasan buatan dan neural network merambah juga ke Picas, aplikasi yang dikembangkan oleh Picas. Inc. Bermodalkan kedua teknologi tersebut, Picas mampu menerapkan efek lukisan dengan komposisi seimbang dan terlihat lebih nyata.

Application Information Will Show Up Here

 

Painnt - Pro Art Filters

Jika aplikasi filter di atas kurang cocok untuk Anda, satu lagi aplikasi serupa tapi dengan opsi filter yang jauh lebih banyak. Ada lebih dari 130 pilihan filter dengan beberapa kategori seperti classical, comic book, modern, abstract dan mosaics.

Application Information Will Show Up Here