29 January 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Mathaway, Mico, Centrallo, dll)

Pilihan aplikasi untuk mengerjakan tugas mate-matika hingga berkaitan dengan kencan

Seperti sebelumnya, setelah kumpulan game Android pilihan, kami selalu hadirkan juga beberapa aplikasi yang dipilihkan khusus untuk menjawab kebutuhan Anda. Aplikasi-aplikasi ini dinilai punya kegunaan yang memudahkan aktivitas, kerja ataupun minat Anda.

Mathaway

Aplikasi yang pertama adalah Mathaway. Ini merupakan sebuah alat bantu bagi Anda yang kesulitan mengerjakan tugas yang berkaitan dengan mate-matika. Di Mathaway Anda akan menjumpai ribuan soal yang disertai dengan kunci jawaban serta cara mengerjakannya. Atau jika dirasa perlu, Anda bisa mengajukan pertanyaan Anda yang belum terpecahkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Mico

Bersosialisasi kini tidak hanya dengan Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Ada banyak cara terutama jika Anda ingin bertemu teman di sekitar Anda. Aplikasi Mico ini menawarkan cara baru bertemu teman yang bisa Anda jangkau lalu diajak bertatap muka dan membicarakan minat bersama.

Application Information Will Show Up Here

 

Waplog Chat & Free Dating

Dan jika Anda lebih mencari pasangan kencan ketimbang teman, Waplog Chat & Free Dating bisa jadi pilihan. Di aplikasi ini, Anda dapat menemukan pasangan untuk menghabiskan akhir pekan, atau jika serius sekalian jadi pasangan hidup. Tak seperti mak comblang konvensional, Waplog Chat & Free Dating bisa mencarikan pasangan yang punya minat yang sama dengan Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Centrallo

Merasa perlu mencatat hal-hal penting yang harus dikerjakan besok? Lupakan cara lama, simpan pensil Anda. Pasang aplikasi Centrallo untuk merekam semua aktivitas yang harus Anda kerjakan, seperti jadwal rapat, penerbangan, janji temu klien, ulang tahun anak, dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Fotor Photo Editor

Everimaging merilis pembaruan anyar untuk Fotor, menghadirkan versi 4.3.5 berupa sejumlah perbaikan bugs agar performa aplikasi semakin baik. Ini adalah aplikasi edit foto Android yang kaya akan fitur seperti efek, perbaikan otomotis, filter, crop, rotate dan banyak lagi fungsi lainnya.

Application Information Will Show Up Here