25 December 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Foto Gallery, Tandem, Macaron Cam, dll)

Daftar aplikasi Android gratis yang dipilihkan dari toko aplikasi Google Play Store

Menyusul game Android yang sudah lebih dulu terbit, seperti edisi-edisi sebelumnya akhir pekan di Dailysocial selalu ditutup dengan kumpulan aplikasi berbasis Android yang dipilih khusus guna membantu pekerjaan, keseharian dan kegemaran Anda.

Tanpa panjang lebar, langsung saja kita jumpai dimulai dari pilihan pertama, Foto Gallery.

Foto Gallery

Semua ponsel pintar berbasis Android lahir dengan aplikasi galeri bawaan. Tapi, aplikasi tersebut mempunyai banyak kelemahan yang coba ditutupi oleh Foto Gallery, mulai dari kelengkapan fitur, penampilan dan kecepatan. Foto Gallery juga dilengkapi folder sampah untuk jaga-jaga jika Anda tanpa sengaja menghapus foto atau video.

Application Information Will Show Up Here

 

Tandem: Language Exchange

Cara terbaik untuk mempelajari bahasa asing adalah dengan sering-sering berbicara langsung dengan orang asli dari negara asal bahasa yang dipelajari. Aplikasi ini akan memilihkan pasangan alias tandem yang tepat yang berbahasa sesuai pilihan Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Macaron Cam - face sticker

Sekilas Anda tentu menganggap aplikasi kamera ini hanya berupa gudang kumpulan stiker-stiker yang lebih banyak tak terpakai. Nyatanya salah besar, sebab selain stiker, Macaron Cam juga menyajikan berbagai alat editing yang paling sering digunakan dalam proses tersebut. Sehingga apapun yang Anda butuhkan saat ini mempercantik hasil jepretan, Anda akan temukan di aplikasi ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Expense IQ Money Manager

Mengatur uang terbukti bukanlah pekerjaan yang mudah. Salah dalam mengelola keuangan dapat berdampak buruk bagi masa depan. Untuk membantu orang-orang yang kesulitan mengatur keuangan, pengembang Handy Apps menawarkan aplikasi pengatur pengeluaran dan pemasukan bernama Expense IQ Money Manager.

Aplikasi ini mencatat berapa uang yang masuk, pengeluaran harian dan memberikan tips serta batasan saat pengguna mulai terlalu boros atau mempunyai tagihan yang harus dibayarkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Gudetama StoryGIF – GIF Maker

Sumber gambar GIF termasuk yang salah satu referensi paling rumit dan jumlahnya terbatas. Terutama jika Anda berniat mencari gambar animasi GIF yang unik dan lucu. Gudetama StoryGIF – GIF Maker ini menawarkan solusi untuk permasalahan Anda, menyajikan pilihan gambar animasi GIF dalam berbagai bentuk, rupa dan keseruan.

Application Information Will Show Up Here