11 June 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Crew Messaging, Muslim Pro, dll)

Lima tool yang akan membuat smartphone Anda semakin kaya fungsi

Seperti akhir pekan lalu, di minggu kedua bulan puasa Ramadhan ini redaksi Dailysocial Lifestyle kembali menghadirkan sejumlah aplikasi pilihan untuk menjadi alat bantu di perangkat sobat. Salah satunya adalah aplikasi Musim Pro - Ramadhan 2017 yang bakal membantu Anda menjalani ibadah di bulan istimewa ini.

Muslim Pro - Ramadhan 2017

Aplikasi untuk umat muslim ini tidak terbatas pada suatu negara saja, melainkan dapat digunakan di semua negara. Aplikasi ini menyuguhkan waktu sholat, berbuka dan imsak yang akurat sesuai dengan zona waktu, kemudian menyediakan al-quran digital berserta maknanya, kompas, asmaul husna dan bahkan tempat makan halal di kota tempat Anda berada.

Application Information Will Show Up Here

 

Cheetah Keyboard

Aplikasi keyboard di Android tersedia dalam berbagai rupa dan nama, Cheetah Keyboard ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk Anda pergunakan. Cheetah Keyboard mempunyai kelengkapan yang cukup baik, seperti dukungan bahasa, prediksi kata, saran kata, dukungan gesture, tema dan lain sebagainya.

Application Information Will Show Up Here

 

Triller Music Video+ Film Maker

Untuk yang gemar membuat video pendek atau mungkin video musik yang lebih serius, Triller Music Video+ Film Maker menyediakan alat bantu yang mudah dan modern. Aplikasi mempunyai berbagai pilihan template, filter, efek dan teks serta dilengkapi algoritma editing yang pintar. Kombinasi ini akan membuat proyek film Anda menjadi lebih cepat dan juga berkualitas.

Application Information Will Show Up Here

 

Goodnight: Fun Voice Chat

Aplikasi unik ini sekilas memang jauh dari kesan sebagai aplikasi komunikasi atau chat, tapi yap, Goodnight memang menawarkan layanan panggilan suara secara cuma-cuma selama 7 menit. Aplikasi ini menawarkan tempat ngobrol untuk menemukan teman baru namun juga dengan cara yang lebih sosialis, yaitu dengan mengobrol, sebab di dalamnya Anda tidak akan bisa mengirimkan pesan teks.

Application Information Will Show Up Here

 

Crew Messaging

Jika Goodnight menawarkan tempat mencari teman baru, Crew Messaging lebih fokus ke produktivitas, di mana fungsinya adalah menghubungkan seisi kantor dalam satu platform percakapan yang terlindungi privasinya. Dengan Crew Messaging, pengawas dapat memberikan amanat atau mandat ke bawahannya, membagikan tugas, mengontrol proses dan hasilnya secara real-time dan memberikan motivasi.

Application Information Will Show Up Here