Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (7-13 Maret 2016)

1 min read
March 13, 2016

Jumlah aplikasi Android baru di Play Store cenderung adem ayem ketimbang game Android. Dari pengamatan di beberapa edisi terakhir hanya ada beberapa aplikasi baru yang terlihat tampil di sana. Tapi, saat ini di Play Store sendiri masih ada banyak sekali pilihan aplikasi yang punya fungsi dan fitur berbeda. Jumlahnya sangat banyak.

Dan seperti biasa, kami akan hadirkan 5 di antaranya ke hadapan Anda.

Adobe Illustrator Draw

https://www.youtube.com/watch?v=d0LTzbksUiU

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini diperuntukkan bagi orang-orang kreatif yang gemar membuat ilustrasi kreatif. Seperti membuat logo, poster, ilustrasi wajah, foto, vector dan lain-lain. Di dalamnya, mereka dapat memberi sentuhan akhir atau membuat layer baru dan menerapkan berbagai perubahan dari perangkat mobile. Polesan tersebut kemudian dapat dikirimkan ke desktop untuk kemudian diproduksi ke dalam format final.

Menjawab tuntutan deadline, Adobe Ilustrator Draw via mobile ini akan membantu para pencipta untuk memeriksa hasil kerja ketika tidak berada di depan komputer. Memastikan huruf, warna dan potongan layer telah sesuai dengan apa yang direncanakan.

Application Information Will Show Up Here

 

Adobe Photoshop Lightroom

Relatif lebih sederhana, Adobe Photoshop Lightroom dirancang untuk hampir semua orang yang menginginkan foto hasil jepretannya terlihat lebih berkelas. Untuk itu, Adobe sang pengembang telah membenamkan sederet komponen mulai dari efek, filter, dan lain-lain.

Berikutnya foto hasil edit-an dapat diakses dari desktop ataupun tablet, atau mengirimnya ke Photoshop CC untuk hasil yang lebih berkualitas.

Application Information Will Show Up Here

 

Cooler Master – Phone Cooler

Selain berkas sampah, Android punya satu musuh lainnya yang tak kalah mengganggu, yaitu panas. Cooler Master memberikan solusi untuk permasalahan itu, dengan menawarkan tool yang bisa mematikan aplikasi penyebab panas berlebih.

Cooler Master – Phone Cooler bekerja dengan cara menganalisa aplikasi apa saja yang menyebabkan peningkatan panas berlebih. Setelah didapatkan hasilnya, ia akan menampilkan daftar aplikasi tersebut dan pengguna bisa menutup aplikasi satu per satu atau seluruhnya.

Application Information Will Show Up Here

 

PICOO Camera

Aplikasi kamera yang satu ini menawarkan hasil kerja yang unik, bisa bergerak tapi lebih leluasa ketimbang GIF. Aplikasi menawarkan sudut pandang yang beragam untuk menghasilkan gambar yang menarik. Beberapa efek juga disediakan agar pengguna dapat dengan leluasa mengubah sendiri sentuhan di gambarnya. Berikutnya, hasil gambar hidup bisa dibagikan ke jejaring sosial.

Application Information Will Show Up Here

 

Planner 5D – Interior Design

Sebagai penutup, redaksi hadirkan aplikasi bernama Planner 5D yang bisa jadi mainan seru bagi sobat yang gemar menggambar rumah atau bangunan. Bukan gambar biasa, di Planner 5D – Interior Design sobat bisa menciptakan ruang bangun dalam format 2D dan 3D sehingga terlihat lebih nyata.

Untuk makin menghidupkan desain sobat, pengembang telah menyediakan berbagai macam katalog untuk dipergunakan, mulai dari isi dalam rumah hingga bagian eksterior.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Bukalapak dan eFishery Lolos Seleksi Ketat Endeavor Entrepreneur International Selection Panel

Next Story

Marketplace Pekerja Konstruksi Arsitag Peroleh Pendanaan Awal dari East Ventures

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar

Dropbox Sedang Uji Aplikasi Password Manager Bikinannya Sendiri

Selama bertahun-tahun, Dropbox telah menjadi tempat orang-orang menyimpan foto, video,