Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (11- 17 April 2016)

1 min read
April 17, 2016

Setelah membicarakan 5 judul game Android pilihan seru, berikutnya di hari libur ini redaksi hadirkan beberapa pilihan aplikasi multi fungsi. Mempunyai fitur dan kegunaan yang mungkin salah satunya cocok untuk Anda pergunakan.

Mari langsung kita masuki aplikasi pilihan yang pertama.

PowerDirector Video Editor

Dari namanya, kegunaan aplikasi Android ini mudah diidentifikasi sebagai alat untuk memodifikasi dan menciptakan video yang menarik untuk ditonton. Sejumlah tool disediakan, misalnya tool untuk memotong, menyisipkan, menambah audio, efek, teks dan juga frame.

Application Information Will Show Up Here

 

TapDeck – Wallpaper Magazine

Selain tema, ada satu elemen penting yang dapat mempercantik tampilan perangkat Android Anda, yaitu wallpaper atau gambar latar. TapDeck menyediakan jutaan koleksi wallpaper yang bisa dipasang di depan smartphone. Uniknya, wallper ini akan berubah dalam periode waktu tertentu atau dengan men-tap layar dua kali.

Application Information Will Show Up Here

 

ProsperWorks CRM for Android

Bagi sobat yang berkecimpung di dunia pemasaran atau bekerja di divisi HRD perusahaan tertentu, ProsperWorks bisa jadi alat paling efektif mengukur kinerja tim.

Aplikasi dirancang agar efektif dan mudah digunakan, di samping integrasi ke aplikasi Google guna memudahkan proses pemantauan dan evaluasi atas target yang ditetapkan.

Application Information Will Show Up Here

 

F-Stop Media Gallery

Galeri merupakan salah satu aplikasi wajib dan selalu ada di setiap perangkat, termasuk yang bukan Android. Bahkan ketika masih zamannya ponsel Java dan Symbian, galeri sudah wajib digunakan.

F-Stop Media Gallery hanya menawarkan sesuatu yang lebih baru, lebih seru, lebih lengkap dan mudah. Kegunaan utamanya tetap untuk menjelajah media yang tersimpan di perangkat, seperti foto dan video.

Application Information Will Show Up Here

Truecaller

Seperti halnya galeri, aplikasi panggilan atau caller juga wajib ada. Truecaller menjadi alternatif aplikasi yang lebih menarik ketimbang caller bawaan. Di dalamnya terdapat tool-tool tambahan seperti pemblokir nomor, desain yang menarik, penanda spam, dan informasi status penerima panggilan, apakah sedang sibuk atau tidak.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Game Android Pilihan Minggu Ini (11 – 17 April 2016)

Next Story

Ajang Pembuktian Fans Sejati dalam Game I am a Superfan dari Altermyth

Latest from Blog

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?