Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 5 – 10 Mei 2014

2 mins read
May 10, 2014

Aplikasi Androdi pilihan kembali hadir di akhir pekan, membawa 5 aplikasi Android yang menarik perhatian TRL. Tidak hanya menarik, TRL juga pastikan aplikasi-aplikasi tersebut mendapatkan respon dan rating yang memadai.

Untuk edisi 5 – 10 Mei 2014, TRL sudah siapkan beberapa aplikasi Android pilihan untuk sobat Trenogoers. Ini dia:

360 Clean Droid

360 Clean Droid

Semakin sering digunakan, smartphone Android sudah barang tentu makin dipenuhi dengan berbagai ‘sampah’ berupa cache dan data-data lama. Efek samping yang ditimbulkan sudah jelas adalah menghambat performa perangkat. 360 Clean Droid menawarkan alat pembersih yang diklaim 50% lebih baik dibandingkan aplikasi lain.

 

Info Menarik: [Rumor] Google Sedang Siapkan Tablet Nexus Baru?

 

360 Clean Droid bekerja lebih cepat, cukup dengan satu kali tap Anda dapat membersihkan perangkat dari berbagai sampah, riwayat pencarian dan pesan yang memberatkan. Anda dapat pula mengatur jenis file yang tidak dihapus oleh aplikasi, pengaturan yang dibutuhkan sangat mudah dan sederhana.

Download: Google play – Gratis

Retrica

Retrica

Selfie sudah jadi gaya hidup masa kini, fenomena gaya di depan kamera ini sudah melanda seluruh dunia dan menyerang semua kalangan. Memotret foto selfie kian mudah dan seru dengan Retrica, aplikasi foto yang menawarkan desain filter berkelas yang bisa diaplikasi sebelum dan sesudah mengambil gambar.

Retrica setidaknya mempunyai 80 model filter yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan hasil foto selfie terbaik. Untuk hasil yang lebih sempurna, Anda juga dapat menambahkan beragam efek yang telah disediakan. Ada 14 Retrica watermark yang dapat Anda temukan di Retrica, ke semuanya disediakan dalam satu aplikasi agar aktifitas selfie kian seru.

Download: Google Play – Gratis

Struts 2 Web Server Scanner

Struts 2 Web Server Scanner
Teknologi Java menawarkan banyak kemudahan bagi pengembang, tetapi di sisi lain ada celah keamanan yang rentan resiko pencurian data. Struts 2 Web Server Scanner menawarkan pemindai sebagai langkah pencegahan dengan cara memindai server dan memberikan status keamanan server tersebut.

 

Info Menarik: Sonic PDF Creator, Aplikasi Pembuat Dokumen PDF Serba Lengkap

 

Dengan begitu Anda dapat menghindari situs-situs yang terjangkit atau beresiko tinggi mengandung program-program jahat yang mendompleng Java.

Download: Google Play – Gratis

ai.type Indonesian Prediction

ai.type Indonesian Prediction

Mengetik cepat kini makin mudah, ai.type Indonesian Prediction memberikan fitur prediksi kata dalam bahasa Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki teks yang salah secara otomatis dan melengkapi teks berdasarkan potongan teks yang sedang Anda ketik.

Aplikasi ini mudah digunakan, setelah merubah bahasa ke dalam bahasa Indonesia Anda dapat langsung merasakan manfaat dan kinerja aplikasi ai.type Indonesian Prediction.

Download: Google Play – Gratis

Lacak

lacak

Sebagai orang tua tentunya Anda ingin terus mengetahui kondisi buah hati Anda, paling tidak mengetahui di mana mereka berada. Dengan teknologi, keinginan tersebut menjadi sangat mungkin dilakukan tanpa terbatas tempat dan waktu. Solusinya dengan aplikasi Lacak ini.

Lacak menawarkan sistem pengawasan akurat terhadap smartphone buah hati Anda. Aplikasi ini mampu melacak lokasi buah hati atau anggota keluarga secara real time. Selain memantau lokasi, Anda juga dapat mengetahui isi pesan yang dikirimkan atau diterima anggota keluarga dari jarak jauh.

 

Info Menarik: Game Android Pilihan 28 April – 3 Mei 2014

 

Untuk dapat menggunakan fitur-fitur yang ditawarkan, aplikasi ini harus terpasang di semua perangkat yang ingin dipantau. Sebagai tambahan Anda dapat juga menggunakan web lacak.net untuk menggantikan smartphone sebagai alat pantau.

Download: Google Play – Gratis

 

Bagaimana? Keren-kerenkan 5 aplikasi Android pilihan kita di edisi ini? Tapi minggu depan masih ada banyak aplikasi Android lainnya yang tak kalah keren. Jadi, jangan lupa untuk terus pantau situs Trenologi.com supaya tidak ketinggalan update terbaru.

Previous Story

Plants vs. Zombies Bisa Anda Nikmati Gratis via Origin

Next Story

Game Android Pilihan 5 – 10 Mei 2014

Latest from Blog

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar
10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

Di toko aplikasi Play Store atau Google Play ada beragam