Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 30 Maret – 5 April 2014

2 mins read
April 6, 2014

Aplikasi Android pilihan edisi kali ini akan mengisi bulan April dengan sejumlah aplikasi yang lebih segar. Seperti biasa, di bulan April ini akan muncul berbagai lelucon yang tak jarang mengecoh banyak orang.

Meski April Mop sudah lewat namun berikut Trenologi tampilkan beberapa aplikasi yang bisa menambah seru untuk membuat lelucon lucu, aplikasi tersebut akan disajikan bersamaan dengan aplikasi terpilih lainnya.

Prank Pack

prank pack

Sesuai namanya, aplikasi penyemarak suasana ini memuat 12 macam lelucon dalam 1 paket aplikasi. Lelucon yang disiapkan sudah barang tentu merupakan koleksi terbaik yang dipilih dan dijamin akan membuat teman Anda terkejut.

Aplikasi ini pilihan yang paling tepat jika Anda kehabisan ide lelucon, tapi awas harap berhati-hati karena beberapa lelucon akan membuat orang-orang di sekitar Anda berang dan akibatnya bisa sangat fatal. Ah, maaf just kidding! April Mop dilarang serius, silahkan dicoba dulu ya.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Vine Messages, Fitur DM A la Twitter di Layanan Vine

 

Motion Fart

Motion Fart

Tak cukup puas dengan koleksi lelucon Prank Pack di atas, coba aplikasi Motion Fart. Aplikasi ini bisa membuat efek suara buang angin, uniknya Anda bisa mengendalikan durasi, suara dan juga kapan waktu yang tepat aplikasi membuat efek suara buang angin.

Setelah aplikasi Anda atur sedemikian rupa, letakkan smartphone di saku Anda dan gerakkan kaki yang posisinya satu sisi dengan kantong celana tempat smartphone tersimpan. Maka saat itulah aplikasi akan terpicu dan mulai mengeluarkan suara buang angin sesuai dengan pengaturan Anda.

Dengan aplikasi ini, dijamin satu kampung akan mengejar-ngejar Anda. Itu baru lelucon yang berhasil!

Download: Google Play – Gratis

Kamnan Sticker

Kamnan Sticker Free

Aplikasi untuk April mopnya cukup dua saja, sedangkan yang satu ini masih berbau hal-hal lucu namun lebih cocok untuk jadi koleksi sendiri. Kamnan Sticker ini bisa membuat tampilan foto Anda jadi lebih ramai dan lucu, di mana terdapat puluhan model stiker yang bisa Anda sisipkan ke dalam foto sehingga suasananya menjadi lebih berwarna.

Ukuran dan posisi stiker dapat Anda atur sesuai selera, setelah selesai Anda bisa membagikan hasil dekorasi ke jejaring sosial yang Anda ikuti.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Tanggal Rilis Shadow of Mordor Diumumkan, Gerbang Pre-order Turut Dibuka

 

Simple Voice Changer

Simple Voice Changer

Masih berbau yang aneh dan lucu, kali ini TRL tawarkan aplikasi Android pilihan bernama Simple Voice Changer. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa merubah suara Anda menjadi suara robot, monyet atau yang lain. Totalnya aplikasi ini memiliki 12 efek suara yang dapat diaplikasi ke rekaman suara Anda.

Selain merekam suara Anda sendiri, aplikasi ini juga bisa menambah efek di koleksi lagu atau musik yang Anda miliki atau baru Anda rekam.

Download: Google Play – Gratis

Android Device Manager

Android Device Manager

Android Device Manager ini merupakan aplikasi yang menawarkan sistem pelacakan smartphone yang hilang, aplikasi akan menghubungkan perangkat dengan akun Google Anda kemudian menemukan lokasi smartphone, atau melakukan tindakan pencegahan dengan mereset PIN dan menghapus semua data di dalamnya secara remote.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Nokia Perkenalkan Seri Lumia Terbaru: Lumia 630, Lumia 635 dan Lumia 930

 

Google Now Launcher

google now

Bagi pengguna smartphone Android Jelly Bean pastinya sudah mencicipi aplikasi Android pilihan yang bernama Google Now, nah khusus untuk KitKat Google sudah sediakan launcher versi terbaru yang memungkinkan Anda untuk mengakses Google Now langsung dari layar depan smartphone.

Meskipun launcher ini belum sepenuhnya mendukung Android Jelly Bean, tapi fitur Google Now dan launcher versi sebelumnya tetap bisa Anda nikmati. Buka aplikasi Google dan ucapakan OK Google dan berikan perintah apapun, misalnya mengirimkan pesan, memutar musik, mencari aplikasi atau informasi melalui mesin pencari Google.

Download: Google Play – Gratis

Genap 5 sudah aplikasi Android pilihan yang TRL bisa persembahkan untuk edisi minggu pertama April ini. Semoga pesan “gembira” di bulan April ini tetap membuat Anda semangat.

Previous Story

Age of Mythology Akan Dirilis Kembali di Steam

Next Story

Inilah Empat Tantangan Yang Mesti Dihadapi Para Pelaku E-commerce Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar
10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

Di toko aplikasi Play Store atau Google Play ada beragam