Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 3 – 9 Agustus 2015

1 min read
August 9, 2015

Melengkapi kolom game android kemarin, sekarang kita akan menjumpai lima aplikasi android yang sengaja dipilih dari Google Play Store. Langsung saja, ini dia aplikasi-aplikasinya.

Multi Measures: All-in-1 kit

Multi Measures

Aplikasi canggih ini mengubah ponsel pintar Anda menjadi alat ukur super lengkap yang pintar. Sejumlah tool disematkan, di antaranya alat ukur kompas, decibel, teslameter, metronome, stopwatch, timer, seismometer, plumb bob, level permukaan, spirit level (bubble level), penggaris dan protractor.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: 5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android untuk Pemula

Legend – Animate Text in Video

Legend - Animate Text in Video

Video yang terlihat biasa kini bisa makin menarik dengan oprekan aplikasi ini. Anda dapat menghiasi video dengan teks animasi yang menarik. Format penyimpanannya pun bisa berbentuk Gif atau video standar.

Download: Google Play – Gratis

Adobe Shape CC

Adobe Shape CC

Adobe Shape CC membantu Anda membuat gambar vektor untuk jadi elemen tambahan di foto utama menggunakan Adobe Photoshop CC atau aplikasi sejenis lainnya. Untuk melakukannya Anda dapat menggunakan kamera dan sejumlah tool telah disediakan untuk membuat project sesuai harapan.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: 5 Aplikasi SMS Android Paling Populer yang Bisa Diunduh Gratis

Hexlock – App Lock Security

Hexlock

Privasi jadi isu penting di perangkat mobile, sebab biasanya di dalam ponsel terdapat dokumen, file atau apapun yang bersifat pribadi. Hexlock membantu Anda melindungi apapun jenis data yang tersimpan baik di folder, galeri atau aplikasi pesan.

Download: Google Play – Gratis

Perfectly Clear

Perfectly Clear

Ada banyak aplikasi foto yang tersedia di Play Store, tapi sebagian besar terbilang rumit untuk digunakan. Nah, Anda yang lebih suka hal-hal simple, Perfectly Clear bisa jadi pilihan. Aplikasi ini secara otomatis meningkatkan kualitas foto dengan menerapkan 18 perbaikan dan meminimalisir editing.

Download: Google Play – Gratis

Sebagai penutup, saya ucapkan selamat berakhir pekan dan semoga salah satu dari lima aplikasi Android di atas bisa jadi teman liburan Anda.

Previous Story

Game Android Pilihan 3 – 9 Agustus 2015

Next Story

DScussion #27: Cynthia Tenggara dan Potensi Katering Online di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?