Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 18 – 24 Januari 2016

1 min read
January 24, 2016

Seperti sebelumnya, setelah kehadiran game Android pilihan, kami selalu hadirkan teman sejatinya yang mengulas sederet aplikasi Android bermanfaat untuk berbagai hal. Minggu ini akan didominasi aplikasi-aplikasi yang menunjang pekerjaan sehari-hari tapi juga bisa digunakan untuk aktivitas kreatif.

Money Lover – Money Manager

Yang pertama adalah Money Lover – Money Manager. Ini adalah aplikasi pencatat dan pengatur keuangan pribadi, efektif mengenali pengeluaran apa yang paling diperlukan dan memberikan tool perencana keuangan tanpa harus bayar. Memasang aplikasi berasa mempunyai manajer keuangan yang super pintar.

Download: Google Play – Gratis

DabKick

https://www.youtube.com/watch?v=OTpF2RWJW9s

Jejaring sosial tampaknya masih jadi ranah yang gurih untuk digarap. DabKick adalah layanan pendatang baru yang ikut meramaikan relung yang memang punya pangsa pasar luas. Layanan utamanya adalah menjadi tempat berbagi video dan foto ke teman, kemudian tersedia pula tool mengobrol plus dukungan fitur offline.

Download: Google Play – Gratis

Share your screen – ScreenMeet

Untuk orang-orang tertentu yang berkecimpung di dunia kreatif, terkadang mereka dituntut untuk menampilkan sebuah produk secara live. Nah, aplikasi ScreenMeet dirancang untuk menjawab kebutuhan orang-orang itu dengan kemampuannya untuk membagikan layar secara live. Uniknya, pengguna dapat membagikan tampilan layarnya ke perangkat lain melalui tautan.

Download: Google Play – Gratis

Radio by Radioline

Android memberikan kesempatan kedua bagi radio untuk kembali menapaki masa jayanya. Radio by Radioline ini termasuk yang cermat memanfaatkan celah melalui aplikasi Android yang bisa diakses dari manapun. Ada lebih dari 25.000 stasiun radio global disediakan termasuk radio-radio top yang ada di Inggris. Bahkan, aplikasi juga mempunyai dukungan offline untuk hiburan yang lebih optimal.

Download: Google play – Gratis

Keeper – Password Manager

Makin pintar perangkat dan teknologi tak bisa lepas dari yang namanya penyalah-gunaan. Salah satunya adalah peretesan data pribadi melalui virus, malware ataupun secara manual. Untuk itu, pengguna dituntut tidak hanya hati-hati tapi juga pintar memanfaatkan teknologi yang dirancang untuk keamanan. Keeper – Password Manager ini bisa jadi opsi pertama untuk mengamankan data kata sandi layanan yang selalu Anda pergunakan setiap harinya. Aplikasi menerapkan enkripsi standar AES-256 and PBKDF2 untuk menjamin keamanan data di dalamnya. Ia juga mampu memberikan saran sandi yang kuat dan sulit dibobol.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

Game Android Pilihan 18 – 24 Januari 2016

Next Story

Startup Fintech AlgoMerchant Peroleh Pendanaan Awal 12,6 Miliar Rupiah dari East Ventures

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar

Dropbox Sedang Uji Aplikasi Password Manager Bikinannya Sendiri

Selama bertahun-tahun, Dropbox telah menjadi tempat orang-orang menyimpan foto, video,