18 October 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 12 - 18 Oktober 2015

Akhir pekan sudah semestinya dihabiskan bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Tapi, jika Anda dituntut untuk tetap bekerja, tak mengapa, dinikmati saja. TRL akan temain Anda dengan kolom mingguan, aplikasi Android pilihan yang barangkali salah satunya bisa meringankan tugas Anda.

BuzzFeed News

Informasi menjadi mahal harganya ketika ia memberikan Anda keunggulan dalam membuat keputusan-keputusan penting. BuzzFeed News menawarkan berbagai informasi semacam itu ke hadapan penggunanya melalui proses kurasi oleh para editor-editor handal. Memastikan berita yang Anda butuhkan datang di saat yang tepat dan berisikan materi yang memang sedang jadi perbincangan banyak orang.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Bikin Perangkat Hidup Lebih Lama

Memrise Learn Languages Free

Belajar bahasa asing sekarang tidak harus melalui lembaga-lembaga pendidikan non formal. Cukup dengan smartphone dan aplikasi Memrise Learn Languages Free, belajar bahasa asing semudah mencari teman kencan online.

Memrise Learn Languages Free menawarkan lebih dari 1000 kursus online dan 10o jenis bahasa asing. Program pembelajarannya pun dibuat berbeda sehingga membantu anggotanya untuk mengingat setiap kosa kata yang diajarkan.

Download: Google Play - Gratis

Fabulous: Motivate Me!

Apa target yang ingin Anda capai dalam hidup? Ingin sukses dalam berkarir, percintaan dan juga tetap sehat dan bugar? Bisa! Modalnya cuma konsistensi dan motivasi diri yang kuat. Tapi terkadang Anda tidak bisa melakukannya sendirian, Anda butuh motivasi dari orang lain.

Nah, Fabulous: Motivate Me! mempunyai kemampuan untuk berperang sebagai motivator bagi Anda guna mencapai target-target dalam hidup. Mendorong Anda untuk lebih sehat, lebih aktif, sehingga tidur lebih nyenyak dan konsentrasi lebih tinggi.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi SMS Android Paling Populer yang Bisa Diunduh Gratis

Progression - Fitness tracker

Aplikasi ini mempunyai beberapa program latihan yang bisa dipilih oleh Anda. Setiap program ditujukan untuk mencapai hasil yang berbeda, dan juga disesuaikan dengan tingkat kebugaran penggunanya. Dalam prosesnya, aplikasi juga akan mencatat dan memberikan statistik perkembangan yang sudah Anda capai atau ketika Anda siap untuk naik kelas dan mencoba program lainnya.

Download: Google Play - Gratis

SOMA Messenger

Bagi Anda yang ingin bercakap-cakap tanpa khawatir dengan privasi Anda, SOMA Messenger menawarkan media yang ideal. Pesan yang dikirim melalui SOMA Messenger akan dihapus setelah masa kadaluarsa tercapai. Aplikasi juga menerapkan prosedur enkripsi berlapis dengan standar 2048­bit RSA dan 256­bit AES sehingga konten pesan jauh lebih terlindungi.

Download: Google Play - Gratis