Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 11 – 17 Agustus 2014

2 mins read
August 16, 2014

Aplikasi Android terus bertambah dari waktu ke waktu, tak heran bila toko aplikasi ini menjadi yang teratas untuk urusan jumlah aplikasi. Bila bicara aplikasi baru, kolom aplikasi Android pilihan kali ini ingin mengangkat 5 aplikasi baru yang memulai debut dengan mengesankan.

Kelima aplikasi Android pilihan ini dibanderol tanpa harga, namun sebagian tergolong in app purchase yang artinya ada beberapa fitur yang tersedia setelah pengguna melakukan pembelian atau upgrade.

Rising Star Indonesia

Rising Star Indonesia

Tebakan sobat tak salah lagi, aplikasi ini memang pendamping acara pencarian bakat salah satu televisi tanah air dengan nama yang sama, Rising Star Indonesia.

Melalui aplikasi ini sobat dan jutaan pemirsa dapat melakukan voting secara real time dan gratis. Berbeda dengan voting SMS, metode voting via aplikasi Rising Star Indonesia ini hanya mengenakan tarif data ke para peserta voter. Memudahkan bagi Anda yang ingin memberikan dukungan.

Download: Google Play – Gratis

Shots

Shots

Sobat gemar berpose selfie? Nah, ada nih komunitasnya. Unduh aplikasi Shots kemudian bagikan foto-foto selfie hasil bidikan smartphone di portal berbagi yang sudah disediakan.

Di sini sobat dapat berinteraksi dengan pengguna lain, saling mengomentari foto selfie atau sekedar memberikan rating. Selain untuk berbagi foto selfie, pengguna juga dapat melakukan interaksi dengan cara lain misalnya berkirim pesan private atau membagikan ke jejaring sosial lain.

 

Info Menarik: Prosesor Samsung Exynos 5 Octa 5430 Resmi Diumumkan, Lebih Tangguh dan Hemat Daya

 

Aplikasi ini tergolong baru, tetapi rentang unduhan sudah mencapai 500ribu kali dengan rata-rata rating 4.6 dari 5 bintang.

Download: Google Play – Gratis

WAPDAM App

wapdam

Sedang galau? Segera bangun dari galau panjang sobat karena ada tempat di mana sobat bisa menghibur diri dengan jutaan gambar menarik, musik nan asik dan video ciamik. Unduh saja Wapdam App kemudian temukan berbagai koleksi menarik yang sudah disebutkan tadi.

WAPDAM App memiliki jutaan koleksi gambar, musik, ringtone dan video menarik yang dijamin akan membuat hari Anda lebih cerah dan bebas galau. Semua koleksi mereka dapat diunduh secara gratis tanpa batasan, keren kan?

Download: Google Play – Gratis

Doodle Style Theme

doodle theme

Bosan dengan tampilan smartphone yang itu-itu saja? Bangun dan cepat install Solo Launcher, kemudian unduh Doodle Style Theme ke smartphone sobat lalu lihat perubahan apa yang terlihat. Perubahan drastis akan terlihat, tampilan seperti ini dapat Anda nikmati dengan mudah hanya dari aplikasi theme ini.

Doodle Style Theme merupakan tema untuk mempercantik tampilan smartphone, tetapi untuk bisa memasang tema ini Anda harus meg-install Solo Launcher terlebih dahulu. Selain tampilan klasik, Anda juga dapat menikmati beragam ikon untuk menghias ikon aplikasi standar.

Download: Google Play – Gratis

Otakon – Manga Indonesia

Otakon - Manga Indonesia

Otakon – Manga Indonesia merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai bacaan manga seperti Naruto, One Piece, Fairy tail, Detective Conan, Bleach dan ratusan serial lain. Namun enaknya di Otakon – Manga Indonesia ini Anda dapat membaca dalam versi bahasa Indonesia.

 

Info Menarik: Moto 360 dan Smartphone Model Baru Motorola Akan Diumumkan Bulan Depan

 

Secara periodik Otakon – Manga Indonesia akan melakukan update judul dan serial terbaru sesuai dengan update Mangacan dan Mangaku selaku sumber utama aplikasi. Di sini selain membaca pengguna dapat pula memberikan rating dan mengunduh manga sesuai kategori yang disediakan.

Download: Google Play – Gratis

 

Itu dia 5 aplikasi Android pilihan untuk edisi minggu ini, selamat memilih dan semoga bermanfaat.

Previous Story

Transaksi Pembelian Voucher Non-Permainan Kini Kuasai 25 Persen Bisnis Indomog

Next Story

Belanja Asik Langsung dari Smartphone

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia