Dark
Light

Animal Jungle, Game Menyelamatkan Diri dari Hutan yang Penuh Jebakan

1 min read
July 14, 2016
Ufieklz Studio yang merupakan pengembang game asal Kalimantan Timur menghadirkan game bertemakan hutan berjudul Animal Jungle.
Game ini mengambil latar hutan rimba yang penuh dengan berbagai jebakan alam. Dalam game Animal Jungle, pemain harus menyelamatkan para hewan dari sebuah jurang dengan menghindari berbagai rintangan yang ada di dalamnya.
Anda akan memainkan sebuah karakter hewan. Di awal permainan, Anda hanya bisa menggunakan karakter kucing. Namun di dalam game terdapat berbagai karakter lain yang bisa didapatkan yakni harimau, tikus, rusa, dan juga beruang. Tugas anda adalah untuk mengeluarkan hewan-hewan ini dari jurang di dalam hutan yang penuh dengan perangkap.
unnamed-5
Dengan menekan layar, maka Anda akan membuat karakter yang dimainkan melompat ke atas. Objektif dari Animal Jungle adalah mendapatkan poin tertinggi dengan melompat setinggi mungkin. Namun Anda harus berhati-hati ketika melompat karena akan ada banyak sekali jebakan yang menghadang jalan. Ada 82 dua jenis jebakan yang siap menyergap langkah dalam permainan ini sehingga harus hati-hati jika sedang melompat.
Game yang sederhana ini juga dilengkapi dengan fitur Google Play Service seperti leaderboard dan achievements. Dua fitur yang terintegrasi ini membuat permainan Animal Jungle menjadi semakin seru apabila dimainkan bersama teman-teman. Anda bisa memainkan karakter hewan yang lucu sembari mengadu highscore dengan teman-teman yang lain.
unnamed-6
Animal Jungle merupakan casual game yang simple dan cukup menarik. Saran saya untuk pengembangan adalah penambahan adalah kehadiran power up atau objektif khusus di dalam game yang bisa membuat game jadi lebih menarik lagi. Jika Anda ingin mendapatkan game ini, Animal Jungle sudah tersedia untuk diunduh di Google Play secara gratis.
Application Information Will Show Up Here

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Previous Story

Bagaimana Jika Novel Harry Potter Ke-9 Ditulis Oleh AI, Bukan J. K. Rowling?

Next Story

Resmi Melenggang di Rusia, Smartphone Lenovo Vibe C2 Andalkan Fitur 4G LTE

Latest from Blog