Dark
Light

“Angry Birds Store” Pertama di Asia Telah Dibuka di Shanghai

1 min read
July 18, 2012

Sudah beberapa lama ini Rovio, pengembang permainan populer Angry Birds, telah fokus untuk membuka taman bermain bertemakan Angry Birds di berbagai penjuru dunia termasuk di provinsi Haining dan Zhejiang, Cina. Mirip dengan strategi retail yang dilakukan Apple, Rovio juga telah membuka Angry Birds Store pertama di dunia di kota Shanghai, Cina.

Toko retail pertama ini hanyalah permulaan dari rencana untuk membuka sekitar 25 toko bertemakan Angry Birds yang akan dibangun di negeri tirai bambu tersebut. Rovio juga berencana meresmikan Angry Birds Store di Beijing dalam beberapa bulan mendatang. Tahun 2011 lalu, Rovio yang bermarkas di Finlandia telah membuka toko bertemakan Angry Birds pertama di dunia di Helsinki, ibukota Finlandia.

Rovio menyatakan bahwa Cina merupakan pasar terbesar kedua dimana variasi permainan Angry Birds telah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna asal Cina. Berdasarkan angka tersebut pula Rovio memutuskan untuk membuka kantor perwakilannya di Shanghai tahun 2011 lalu, guna memperlebar ekspansi pasar di Asia.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

5 Aplikasi Android Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Next Story

Inilah Foto Pertama Yang Diunggah ke Instagram!

Latest from Blog

Don't Miss

Sega akuisisi Rovio

Sega Akuisisi Rovio Sang Pembuat Angry Birds Seharga 11 Triliun Rupiah

Sega diketahui baru saja menawarkan Rovio untuk bergabung dengan penawaran

OPPO Gallery Gandaria City Resmi Dibuka, Tawarkan Bermacam Promosi

OPPO kembali membuka salah satu toko mereka di kawasan Gandaria.