AMD VALORANT Adrenalin Invitational Season 5 Buka Fase Pendaftaran Tim

Turnamen VALORANT yang didukung AMD kini berlanjut ke musim kelimanya.

VALORANT menjadi warna baru game PC yang masih ramai untuk ranah esports-nya. Bisa dibilang, VALORANT adalah game esports PC yang sekarang paling banyak turnamennya di Indonesia. Salah satunya adalah AMD VALORANT Adrenalin Invitational Season 5 ini.

Bahkan turnamen ini sudah sukses digelar 4 kali dan memasuki musim kelimanya. Untuk musim ini, AMD VALORANT Adrenaline Invitational membawa total hadiah sebesar Rp 25 juta, naik Rp5 juta dibandingkan musim sebelumnya.

Jika Anda merasa cukup jagoan di VALORANT, Anda bisa mendaftarkan tim secara gratis dan bertanding kompetitif tanpa dipungut biaya sama sekali.

Tanggal Pendaftaran:

Batas Pendaftaran: 25 Februari 2022 - 23:59 WIB Technical Meeting: 27 Februari 2022 - 19:00 WIB (via Whatsapp) Open Qualifier: 28 Februari 2022 - 14:00 WIB Main Event: 7-10 Maret - 11:00 WIB

Format Turnamen:

Kualifikasi terbuka akan menggunakan format best-of-one (Bo1) sedangkan main event akan menerapkan best-of-three, dan di grand final akan menggunakan best-of-five.

Untuk map, AMD masih sangat terbuka dengan menghadirkan total 7 map, di antara lain:

Sumber: Breeze

  1. Ascent
  2. Bind
  3. Haven
  4. Split
  5. Icebox
  6. Breeze
  7. Fracture

Syarat Pendaftaran:

Seperti musim-musim sebelumnya, AMD menerapkan cara pendaftaran yang unik. Nantinya minimal 3 dari 5 pemain di 1 tim harus melakukan follow dan subscribe ke beberapa akun milik AMD dan Ligagame.

Follow Instagram AMD Indonesia: @amd.indonesia Facebook AMD Indonesia: @AMDINDO Twitter: @AMDIndonesia YouTube: AMD ID Channel

Follow Instagram Ligagame: @ligagame_tv Subscribe YouTube Ligagame: Ligagame Esports TV

Benar, meskipun tidak dipungut biaya Anda harus mem-follow dan subscribe kanal media sosial milik AMD dan Ligagame.

Dari segi tim, kualifikasi akan tetap dilakukan namun tidak menutup kemungkinan hadirnya tim-tim undangan. Pada main event AMD VALORANT Adrenalin Invitational Season 4 lalu, ada total 8 tim yang bertanding.

Sumber: Riot Games

Dari 8 tim yang bertanding tentu organisasi esports profesional yang mendominasi. Pada akhirnya, Alter Ego sukses menjadi juara di turnamen musim lalu setelah mengalahkan ONIC Esports.

Ingin menjadi juara berikutnya? Langsung daftarkan tim VALORANT Anda di tautan berikut: bit.ly/AMDValorant5.