Alter Ego Umumkan Formasi Roster Terbaru untuk MPL ID Season 11

Ada tambahan amunisi kuat yaitu satu pemain dan satu pelatih baru, Alter Ego pasang target tinggi?

MPL ID Season 11 menjadi turnamen dengan level tertinggi untuk skena esports Mobile Legends Indonesia, dan Alter Ego siap menghadapi turnamen tersebut. Menghadirkan jajaran pemain bintang, tentunya Alter Ego sudah bersiap menghadapi tantangan dari tim-tim lainnya.

Sumber: MPL Indonesia

Memang dari segi prestasi, Alter Ego adalah salah satu tim yang belum pernah mencicipi gelar juara MPL Indonesia. Tim ini masih dipandang di bawah ONIC, EVOS, hingga RRQ bila menyinggung tim unggulan, namun Alter Ego perlahan siap mencetak sejarah.

Wajah-wajah baru dari jajaran roster resmi diumumkan oleh Alter Ego, salah satunya kedatangan mantan pemain ONIC Esports dan RRQ di tim tersebut, siapa dia?

Tambah Psychoo, Alter Ego Jadi Penantang Gelar Juara?

Sumber: Alter Ego

Setelah diterpa berbagai rumor, akhirnya roster Alter Ego untuk musim terbaru MPL ID resmi terungkap. Sesuai prediksi, Psychoo turut menjadi bagian di dalam tim Alter Ego usai hengkang dari RRQ Hoshi.

Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL ID Season 11 sendiri disampaikan secara resmi melalui unggahan video di kanal YouTube dan media sosial resmi.

Menarik melihat gebrakan yang dihasilkan oleh delapan pemain dan tiga staf pelatih, berikut jajaran roster Alter Ego di Season 11, antara lain:

  1. Rafly "Pai" Alvareza Sudrajat
  2. Eldin "Celiboy" Rahadian Putra
  3. Rizal "KidsZ"
  4. Muhammad "Udil" Julian Ardiansyah
  5. Teguh "Psychoo" Imam Firdaus
  6. Syauki "Nino" Fauzan S
  7. Wahyu "RaizeL" Saputra
  8. Rasya "Rasy" Arga Wisita
  9. Ilyas "Caesius" Rahmanda
  10. Azam "Nafari" Aljabar Nafari
  11. Arasy "Arss" Zamanullail

Sumber: Alter Ego

Selain kedatangan Psychoo, ada wajah baru lainnya yang hadir memperkuat roster anyar Alter Ego, yaitu mantan pelatih Geek Fam ID, Nafari.

Memang jajaran pemain Alter Ego menjadi salah satu yang terbanyak, apalagi dengan kehadiran total 8 pemain. Namun langkah ini ditempuh demi mewujudkan variasi strategi dan rotasi pemain.

Memang tujuan utamanya adalah merebut gelar juara, sebab pencapaian tertinggi Alter Ego di skena esports Mobile Legends adalah juara MPL Invitational 2020.

Sumber: ONE Esports

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengamankan slot MSC sebagai turnamen tertinggi di regional Asia Tenggara, satu tingkat di bawah M-Series.

Menarik untuk menantikan bagaimana kolaborasi dua Kage, Psychoo dan Udil jebolan ONIC dalam seragam Alter Ego di MPL ID Season 11 mendatang.