Hadapi Musim 2022, Alter Ego Limax Hadirkan Roster PUBG Mobile Terbaru

Kali ini jadi perubahan pertama Alter Ego Limax sejak diakuisisi dari Aerowolf.

Tim Alter Ego Limax, salah satu skuat PUBG Mobile yang difavoritkan resmi mengumumkan roster terbarunya. Hal ini dilakukan Alter Ego untuk menargetkan trofi di ranah kompetitif PUBG Mobile.

Deni “Defiand” Fianda selaku pelatih Alter Ego Limax menilai kompetisi PUBG Mobile tahun 2022 akan sangat sengit. Apalagi perubahan untuk tim ini bisa dibilang pasif sejak diakuisisi dari Aerowolf.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by Deni Fianda (@ae.defiand)

Benar, tim ini sebelumnya bernama Aerowolf Limax yang menjadi kekuatan baru dari Indonesia. Berikut para pemain PUBG Mobile dari tim Aerowolf Limax, antara lain:

  1. Noval “Hzlnuts” Adrian
  2. Rafif “Superunaa” Febriano
  3. Sharfan “Potato” Shodiq
  4. Renal “Renalre” Dimas
  5. Edo “Spaov” Saputra

Tim satu ini sempat menjadi juara PMPL ID Season 2 dan mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sumber: PUBG Mobile Esports

Berkat performa yang memukau, Alter Ego memutuskan untuk mengakuisisi tim Limax sejak Juli 2021 silam. Langkah yang mengejutkan mengingat Alter Ego pada waktu itu sudah memiliki roster PUBG Mobile.

Alhasil, kedatangan Limax membuat mayoritas pemain PUBG Mobile hengkang dan hanya menyisakan Fikri “Badru” Badru.

Namun Alter Ego Limax belum mampu menorehkan prestasi di bawah naungan manajemen baru. Torehan terbaiknya hanya posisi keempat pada ajang PMPL ID Season 4 yang lalu. Lalu mereka harus puas di posisi keenam pada gelaran Piala Presiden Esports 2021 divisi PUBG Mobile.

Dua Rekrutan Anyar Alter Ego Limax

Alter Ego Limax mengawali perombakan roster dengan melepas salah satu pemain terlamanya yaitu Edo “Spaov” Saputra. Meski alasan dilepasnya belum dijelaskan, tetapi kemungkinan besar karena performa Spaov yang belum maksimal.

Tidak butuh waktu lama juga untuk Alter Ego Limax mencari penggantinya. Sosok pemain baru yaitu David “Fanatic” Wijaya yang tampil impresif di sepanjang gelaran Piala Presiden Esports 2021.

Fanatic resmi menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh Spaov. Sosok Fanatic sendiri sudah cukup terkenal saat masih membela Victim 4B NOL DERAJAT.

Sumber: Alter Ego

Lalu Alter Ego Limax kembali mengumumkan pemain baru yaitu Teuku “Ponbit56” Kausar. Ponbit juga merupakan pemain berbakat yang pernah membela tim ternama lain seperti BOOM Esports dan Louvre Kings.

Selain itu, posisi kapten juga diganti yang sebelumnya dipegang oleh Hzlnuts dipindah ke Potato. Status Hzlnuts juga berubah menjadi pemain tidak aktif.