Dark
Light

Akhirnya, Main Angry Birds Bisa “Nyambung” Antar Gadget

1 min read
May 7, 2013

Bosan mengulang-ngulang level-level di Angry Birds dari awal tiap kali ganti gadget? Akhirnya Rovio, pembuat game Angry Birds, mendengar permohonan jutaan pemainnya dan menyiapkan Rovio Account yang bakal menyelaraskan kemajuan permainan Anda di satu gadget ke gadget yang lain.

Rovio belum mengungkapkan lebih jauh mengenai fitur dan fungsi Rovio Account ini selain untuk penyelarasan pencapaian permainan Anda antar gadget, tapi yang pasti Anda yang memiliki banyak gadget atau punya gadget baru tidak lagi akan merasakan frustrasi karena harus mengulang semua levelnya dari awal.

Selain Angry Birds, tentunya dapat diharapkan Rovio Account ini akan juga berlaku di game-game lainnya seperti Bad Piggies, Amazing Alex, dan game terbaru mereka yang berdasarkan film bioskop, The Croods.

Saat ini sinkronisasi game lewat Rovio Account baru tersedia untuk game The Croods dan Angry Birds versi iOS untuk pengguna di Finlandia dan Polandia. Fitur ini akan  bertahap tersedia untuk semua game Rovio di semua platform dan semua negara, walau belum ada jadwal pastinya.

Sumber: Rovio.

Previous Story

Akamai: Pertumbuhan Rata-Rata Koneksi Internet Indonesia 86 Persen per Tahun

Next Story

XL Nonton Sediakan Layanan Menonton Film Langsung dari Smartphone

Latest from Blog

Don't Miss

Sega akuisisi Rovio

Sega Akuisisi Rovio Sang Pembuat Angry Birds Seharga 11 Triliun Rupiah

Sega diketahui baru saja menawarkan Rovio untuk bergabung dengan penawaran

Pengembang Angry Birds, Rovio Cetak Rekor Baru Pendapatannya Tahun Ini

Kepopuleran game kasual Angry Birds memang mampu terus bertahan di