Dark
Light

Akan Segera Hadir dari Xiaomi: Redmi 13

1 min read
May 31, 2024
Redmi 13

Menjelang akhir tahun pabrikan terus merilis ponsel terbaru untuk kebutuhan pengguna gadget tanah air. Kali ini giliran Xiaomi yang bersiap rilis ponsel baru.

Redmi 13 akan segera hadir, informasi ini dikonfirmasi langsung lewat rilis yang diterima redaksi Hybrid.

Redmi 13 akan hadir tanggal 5 Juni 2024, perangkat ini akan berfokus pada fitur kamera reolusi besar, 108MP serta 3x in-sensor zoom. Fitur yang biasanya jarang itemukan di perangkat entry level.

“Xiaomi sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, terus berusaha memberikan produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna. Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Kalau melihat dari gambar yang diterima redaksi,desain yang dibawa perangkat ini memang terlihat ‘sederhana’,tetapi dari pilihan warna akan cukup menarik terutama untuk segmen yang akan disasar perangkat ini.

Hadirnya fitur foto resolusi besar yang biasanya hadir di segmen Redmi yang lebih atas juga akan menjadi daya tarik tersediri. Foto jelas akan jadi daya jual paling utama untuk Redmi 13.

Sembari mengumumkan akan kehadiran perangkat Redmi 13, Xiaomi juga menjelaskan bahwa dukungan purna jual tetap menjadi fokus juga bagi mereka. Jaringan purna jual di 300 titik seluruh Indonesia serta garansi panjang yaitu 15 bulan adalah beberapa hal yang bisa dipertimbangkan ketika ingin memiliki perangkat Xiaomi.

Prediksi harga tentu saja Redmi 13 ini akan hadir dengan harga yang terjangkau sesuai segmennya. Ketika nanti harga muncul, tentunya akan menjadi pertarungan menarik di segmen ini karena beberapa produk dari brand lain dengan harga yang ‘mengganggu’ sudah rilis duluan.

Kita tunggu 5 Juni 2024 untuk informasi lengkap baik Harga, ketersediaan atau spesifikasi lengkap.

Tips RRQ Galaxy A35
Previous Story

Pro Player RRQ Bagikan Tips agar Mabar MLBB Semakin Jago dengan Galaxy A35 5G

GT is back
Next Story

Bawa Teknologi AI, Realme GT Series Kembali ke Pasar Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Perkenalkan Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Anda bisa membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 seharga Rp2.099.000

Redmi 13 Resmi Hadir dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah

Xiaomi resmi merilis perangkat terbaru mereka yaitu Redmi 13. Perangkat