Mobile
for SEO
Mobile

Adidas All Day Sajikan Panduan 4 Aspek Kebugaran Dalam Satu Aplikasi

30 March 2017Bambang Winarso

Empat aspek kebugaran yang dimaksudkan, antara lain pergerakan, nutrisi, mindset dan istirahat

Reputasi Adidas di ranah kebugaran makin ketara ketika perusahaan perlahan namun pasti mulai fokus mengembangkan produk-produk teknologi dan digital. Yang paling segar, mereka baru saja meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamai All Day yang nantinya dapat dipasang di perangkat berbasis Android dan juga iOS.

Aplikasi All Day dirancang untuk para atlit dan para wanita yang ingin memperoleh kualitas latian yang lebih terorganisir dengan target yang terukur. Menurut Adidas, All Day akan fokus pada empat aspek kesehatan yang dianggap paling vital, antara lain pergerakan, nutrisi, mindset dan istirahat.

Dalam penyajiannya, All Day menyuguhkan konten-konten tutorial seputar kebugaran dalam bentuk video dan tulisan. Konten-konten ini akan menunjukkan berbagai hal yang berguna meningkatkan kesehatan atlit, mulai panduan gerakan yoga singkat, resep sehat hingga data statistik yang memuat informasi jarak tempuh dan kalori yang dibakar sepanjang hari.

adidas all day_1

Saat digunakan, aplikasi All Day merekam data-data kebugaran yang kemudian dapat diintegrasikan dengan Health Kit milik Apple atau platform Google Fit. Dengan dukungan ini, proses pencatatan dan juga pencarian data akan jauh lebih mudah.

Aplikasi All Day saat ini masih bersifat beta sehingga sangat mungkin di dalamnya akan dijumpai sejumlah kesalahan. Untuk menjajal All Day, Anda harus menjadi salah satu partisipan versi beta yang jumlahnya akan dibatasi. Untuk mendaftar, silahkan ke halaman resmi Adidas.

Sumber berita Adidas.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV