Dark
Light

Ada Logo Snapdragon di Jersey Manchester United

1 min read
July 5, 2024

Jersey tim bola Manchester United (MU) kini punya logo baru di 3 kit mereka. Qualcomm Technologies, Inc. umumkan kemitraan dengan klub sepak bola Manchester United (MU). Dengan kemitraan inim, logo Snapdragon® akan hadir pada jersey baru tim pria dan perempuan untuk musim 2024/25. Pengumuman disampaikan bersamaan dengan peluncuran home kit terbaru kub bola Liga Inggris MU.

Kerja sama ini mencakup juga penempatan logo Snapdragon pada seragam tandang (away kit) dan third kit, memperkuat inklusivitas prosesor Snapdragon yang telah hadir di lebih dari 3 miliar perangkat di seluruh penjuru dunia. 

Snapdragon sendiri dikenal karena mampu menghadirkan pengalaman premium pengguna melalui smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, perangkat wearables, dan mobil.

Kalau melihat dari posting di akun media sosial MU sendiri, beberapa foto dan konten menggunakan perangkat dengan Snapdragon sebagai alat utama. Salah satu contohnya adalah selfie dari Eric Cantaona (mantan pemain MU) dan Sir Alex Ferguson (mantan pelatih MU), keduanya adalah legenda MU. Mereka membuat konten menggunakan Galaxy S24 Ultra dari Samsung yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 3. 

Peluncuran Home Kit Terbaru

Home kit terbaru MU diperkenalkan oleh Adidas dan akan dipakai pertama kali oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat, termasuk dalam pertandingan melawan klub Spanyol, Real Betis, di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, pada 31 Juli 2024.

Video peluncuran home kit ini menampilkan legenda MU, Eric Cantona. Video tersebut memperlihatkan logo Snapdragon di bagian depan seragam MU, dengan peluncuran away kit dan kit ketiga yang dijadwalkan pada akhir Juli nanti.

Pengalaman Augmented Reality untuk Penggemar

Tak hanya bagi pemain, para penggemar setia MU juga dapat menikmati pengalaman teknologi augmented reality (AR) cukup dengan memindai logo Snapdragon di bagian depan seragam. Pengalaman imersif ini membawa penggemar ke markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, dan menampilkan rangkaian konten eksklusif MU sepanjang musim.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini. “Peluncuran home kit baru kami adalah momen menggembirakan setiap awal musim tanding, terutama tahun ini karena kami menyambut Snapdragon sebagai mitra utama seragam kami yang baru.” Pungkasnya.

Sementara itu, Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc., menambahkan, “Kami senang bisa memperluas kolaborasi dengan Manchester United. Dengan 1,1 miliar fans setia di seluruh dunia, MU adalah persona terkemuka di industri olahraga global. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi lebih erat terkait peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat bagi masyarakat dunia.”

Kemitraan ini menandai langkah penting dalam hubungan antara MU dan Qualcomm Technologies, menciptakan peluang baru bagi inovasi dan keterlibatan penggemar di seluruh dunia.

Previous Story

OPPO A3 Pro 5G Buat Kolaborasi Unik dengan Mobile Legends: Bang Bang

Next Story

POCO F6 dan POCO M6 dengan Performa Ekstrem Resmi Rilis, Ini Harganya

Latest from Blog

Don't Miss

Qualcomm Umumkan Kehadiran Snapdragon X Series Sebagai Penunjang Utama Copilot Plus

ualcomm menyampaikan bahwa Copilot Plus PC saat ini hanya didukung

Snapdragon X Series Perkuat Lini PC Windows Terbaru dengan Berbagai Fitur AI dari Copilot+

Chipset canggih buah dari kolaborasi Qualcomm Technologies dengan Microsoft merupakan