Dark
Light

Ada 90 Juta Pengguna Aktif Perbulan dan 40 Juta Foto Perhari di Layanan Instagram

by
1 min read
January 18, 2013

Data pengguna terakhir yang ada di layanan berbagi foto Instagram menyebutkan bahwa saat ini ada 90 juta pengguna aktif yang menggunakan layanan ini setiap bulan.

Data terbaru yang dirilis Instagram lewat situs resmi ini menunjukkan pertumbuhan pengguna perbulan mereka, Instagram sendiri sempat diberitakan mengalami penurunan pengguna, namun seperti yang dikutip dari AllThinsD, penurunan ini terjadi atas penggunaan perhari dan beberapa faktor lain, seperti masa liburan yang bisa mengurangi akses ke layanan ini perharinya serta data yang diterbitkan pihak ketika, seperti yang beredar dari App Data, beberapa waktu lalu hanya menganalisis pengguna yang mengkoneksikan akun Facebook dengan Instagram, jadi jumlahnya bisa jadi akan berbeda.

Instagram sendiri sempat mengalami protes dari para penggunanya atas perubahan syarat dan ketentuan di layanan mereka, ini mengakibatkan mereka menembalikan Term of Service (ToS) ke bentuk semula. ToS terbaru layanan Instagram ini akan mulai diberlakukan tanggal 19 Januari 2013.

Instagram sendiri bulan September lalu pernah mengumumkan bahwa pengguna terdaftar mereka telah mencapai 100 juta pengguna.

Selain ada 90 juta pengguna aktif perbulan, Instagram juga mengumumkan bahwa ada 40 juta foto yang dibagikan di layanan mereka perharinya, 8500 ‘Likes’ perdetik serta 1000 komentar perdetik.

Sumber: AllThingsD, Engadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Essential Twitter Accounts During Jakarta’s Flooding

Next Story

Beberapa Sumber Informasi Untuk ‘Banjir Jakarta’

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Threads himpun 30 juta pengguna kurang dari sehari

Threads Berhasil Himpun Lebih dari 30 Juta Pengguna Kurang dari Sehari

Twitter merupakan sebuah media sosial yang tergolong masih ramai digunakan.