Mobile
for SEO
Mobile

Dapatkan Update Besar, Action Launcher 3 Kini Semakin Lengkap

13 December 2016Bambang Winarso

Pengembang memastikan Action Launcher 3 kini mendukung sebagian besar fitur launcher konvensional

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi launcher yang lengkap dan ringan untuk perangkat Android Anda, kabar ini sebaiknya jangan Anda lewatkan. Pengembang aplikasi Chris Lacy melalui akun Google Plusnya baru saja mengumumkan kehadiran update terbaru untuk launcher-nya, Action Launcher 3.

Dalam pembaruan kali ini Chris Lacy memastikan sebagian besar fitur yang diimpikan pengguna Android sudah tersedia, menjawab keluhan pengguna Android yang menyebutkan aplikasi tidak mendukung fitur-fitur launcher konvensional.

Salah satu yang paling diminta oleh banyak pengguna adalah tanda di ikon yang menunjukkan adanya pesan yang belum dibaca. Melalui update ini, launcher memastikan fitur tersebut tidak hanya hadir di aplikasi pesan singkat, tapi juga di aplikasi Kalender, Gmail dan Panggilan tak terjawab.

Berikutnya, Action Launcher 3 kini menampilkan dock yang lebih banyak di mana untuk menemukan pilihan lainnya pengguna dapat menggeser ke kanan atau ke kiri. Bentuk ikon semua menu juga bisa dipilih, apakah berbentuk kotak atau bundar.

Untuk memberi tampilan yang lebih kaya warna, aplikasi juga menghadirkan fitur Quickpage dan Quicktheme yang masing-masing digunakan untuk mengatur halaman drawer dan warna dock. Di bagian ini, aplikasi juga memberikan panel pengaturan lain yang memungkinkan pengguna membuat pemisah antar ikon dock.

Tapi seperti di banyak aplikasi ngetop lain, beberapa fitur di atas hanya bisa digunakan oleh pengguna premium. Jika tertarik untuk beralih ke Action Launcher 3, aplikasi bisa Anda jumpai di Google Play Store. Versi gratisnya sudah lebih dari cukup untuk mengubah tampilan perangkat Anda menjadi lebih menarik dan kaya fitur.

Sumber berita GooglePlus.

Application Information Will Show Up Here
Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV