Dark
Light

Acer Luncurkan Tablet Iconia One 7 dan Iconia Tab 7

1 min read
April 30, 2014

Setelah memperkenalkan perangkat wearable Liquid Leap, rupanya Acer belum berhenti membuat berita hari ini. Kali ini Acer meluncurkan dua perangkat tablet Android terbarunya berupa Acer Iconia One 7 dan Iconia Tab 7.

Acer Iconia One 7

Iconia One 7 merupakan penerus dari tablet Iconia B1-720 yang baru saja dirilis Acer pada Januari lalu. Iconia One 7 memiliki spesifikasi berupa layar 7 inci beresolusi 1280×800 piksel, prosesor dual core Intel Atom Z2560 1,6 Ghz, memori RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8 GB, baterai berkapasitas 3.700 mAh, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera VGA di bagian depan. Iconia One 7 hanya mendukung konektivitas melalui jaringan Wi-Fi dan masih menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, meski dijanjikan akan bisa diperbarui hingga versi 4.4 Kitkat.

Acer Iconia Tab 7

Sementara Iconia Tab 7 memiliki spesifikasi yang lebih baik berupa prosesor quad core dari MediaTek, dukungan terhadap k0nektivitas melalui jaringan 3G, serta sudah berjalan di atas sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat sejak dirilis. Spesifikasi lainnya tidak disebutkan oleh Acer, kemungkinan besar tidak berbeda dengan Iconia One 7.

Iconia One 7 akan dirilis ke pasar di awal bulan Juni dengan banderol harga sekitar 1,5 jutaan, sedangkan Iconia Tab 7 akan mulai dipasarkan di akhir Mei dengan kisaran harga 1,7 jutaan.

 

Sumber: Unwired View.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kini Bisa Langsung Mencetak Dokumen Menggunakan Office for iPad

Next Story

Pesan Makanan, Minuman, dan Camilan dengan Mudah Via Laperbanget.com

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia