Acer Day 2023 Kembali Digelar di Indonesia, Tawarkan Produk Inovatif

Acer Day yang memasuki tahun ke-7 ini menghadirkan laptop edisi spesial, Acer Service Spa, serta promo menarik diskon jutaan rupiah.

Pada hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023, saya diundang oleh Acer pada jam 6.30 pagi untuk menghadiri sebuah acara kick off. Ternyata pada event Car Free Day Sudirman yang tepatnya didepan Mal FX Sudirman tersebut, Acer memulai perayaan yang mereka adakan setiap tahunnya. Pada Acer Day 2023 ini bertemakan AceYourWorld yang bertujuan memotivasi individu untuk mencapai potensi terbaiknya. Kampanye tahunan Acer ini tidak hanya digelar di Indonesia, namun juga di seluruh Asia Pasifik.

Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia, mengatakan bahwa Acer berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih baik.  Melalui Acer Day, Acer ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada para pelanggan yang menginspirasi Acer untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam. Leny menambahkan bahwa Acer secara konsisten berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas, dengan desain terbaik dan durable, sehingga dapat selalu menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan dalam berbagai kondisi untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka dan AceYourWorld.

Ada beberapa perangkat baru yang diperkenalkan oleh Acer pada acara tahun ini. Yang pertama adalah Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71) yang merupakan laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish tersertifikasi Intel Evo Platform. Performanya didukung prosesor Intel Core generasi ke-13 serta menggunakan layar OLED 2.8K Acer Swift Go 14 OLED Special Edition resmi tersedia di Indonesia mulai harga mulai Rp13 jutaan. Laptop edisi terbatas ini hanya bisa didapatkan selama kampanye Acer Day 2023 berlangsung.

Perangkat berikutnya adalah Aspire Vero 14 (AV14-52P) yang merupakan laptop eco-friendly. Laptop ini menggunakan material ramah lingkungan plastik Post-Consumer Recycled (PCR). Aspire Vero 14 generasi terbaru menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel Evo Platform. Aspire Vero 14 resmi tersedia dengan harga Rp9 jutaan pada acara Acer Day 2023.

Ada pula Aspire 5 Slim 14 (A514-56M/P) yang merupakan Generasi terbaru Aspire 5 Slim dengan desain tipis dan baterai lebih awet. Laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-13. Aspire 5 Slim ditawarkan mulai Rp8 jutaan untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5.

Terakhir adalah Predator Helios Neo 16 (PHN16-71) yang merupakan laptop gaming dengan prosesor Intel Core i HX Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060. Selama Acer Day 2023, laptop ini bisa didapatkan dengan harga spesial Rp25 jutaan.

Acer juga menunjukkan kemampuannya dengan menghadirkan DurablAcer Corner untuk menunjukkan kekuatan dan keunggulan produk Acer pada acara kickoff ini. Hal tersebut diperlihatkan dengan demo menjatuhkan, melindas dengan sepeda, menginjak dengan kaki, serta menyemprot laptop Acer dengan air. Acer juga memberikan garansi 3 (tiga) tahun yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun.