Acer Buka Exclusive Store di Pondok Indah Mall 2

Gerai ini menghadirkan laptop Acer untuk semua kalangan dan jadi komitmen Acer untuk pelanggan mereka

Acer Indonesia, salah satu pemain utama di industri PC nasional, hari ini (Selasa, 20/12) resmi membuka gerai Acer Exclusive Store di Pondok Indah Mall 2, lantai 3, Jakarta Selatan.

Gerai Acer Exclusive Store ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan, seperti pelajar, dengan laptop seri Swift yang dibanderol mulai dari Rp 5 juta, serta content creator maupun gamer dengan laptop seri Predator yang dibanderol mulai dari Rp 14 juta.

Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia, menyatakan bahwa Acer Indonesia selalu berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan laptop untuk semua kalangan. Ekspansi perusahaan dengan membuka gerai Acer Exclusive Store di PIM 2 ini, menunjukkan komitmen mereka untuk lebih dekat dengan pelanggan, serta meningkatnya gaya hidup aktif konsumen dalam memenuhi kebutuhan laptop.

“Saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari berbagai macam latar belakang profesi. Selain dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa dan pekerja, permintaan laptop dengan spesifikasi lebih tinggi juga terjadi dari kalangan content creator, game streamer, video editor, dan pelaku industri kreatif digital lainnya. Kami berharap bisa lebih dekat dengan konsumen, dan memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat”, ungkap Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia.

Untuk memeriahkan peresmian Acer Exclusive Store, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu,voucher belanja senilai Rp 200 ribu, gratis exclusive gadget hingga merchandise exclusive, serta promo cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati layanan Acer Priority Care, yakni program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan.

Info lengkap untuk Acer Exclusive Store dapat diakses melalui www.acerid.com.