Dark
Light

Acara yang Tidak Boleh Terlewat Akhir Bulan ini : Google Day Indonesia

1 min read
September 12, 2012

Pemerhati teknologi khususnya penggemar produk-produk dan teknologi Google, pastinya senang dengan dua acara yang akan diselenggarakan akhir September ini. Tepatnya 26 dan 27 September mendatang, akan digelar g | Indonesia (Google Day Indonesia) dan Google Developer Group (GDG) DevFest.

g | Indonesia merupakan sebuah acara tahunan yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun ini. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, acara ini akan membahas terutama tentang pemanfaatan produk dan teknologi Google. Jika Anda adalah seorang pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis Anda dengan memanfaatkan produk-produk Google, datanglah pada hari pertama acara ini pada tanggal 26 September. Hari pertama g | Indonesia ini juga ditujukan untuk pemerintah dan pengguna layanan Google secara umum.

Pada hari kedua, g | Indonesia lebih ditujukan kepada stakeholder sebuah universitas. Pada hari kedua yang bertajuk University Day, Google akan menjelaskan tentang pemanfaatan produk-produk Google untuk kepentingan pembelajaran di universitas. Untuk membuat lebih menarik dan nyata, Google juga akan menghadirkan Google Students Ambassador yang akan membagikan pengalamannya.

Sedangkan GDG DevFest lebih ditujukan untuk para pengembang. Dalam acara yang diselenggarakan oleh GDG Indonesia ini, pengembang baik pemula maupun tingkat menengah bisa mendengarkan penjelasan tentang cara terbaik untuk memanfaatkan teknologi-teknologi Google seperti AppEngine, Web Services, HTML5, dan Android langsung dari para advokat dan insinyur di Google Developer. GDG DevFest akan diselenggarakan pada 27 September di Balai Kartini.

Agenda dan cara pendaftaran untuk g | Indonesia dapat dilihat di web acara ini di halaman ini. Sedangkan untuk acara GDG DevFest, agenda dan cara pendaftaran dapat dilihat di halaman ini. Google akan menyeleksi pendaftar acara ini dengan cara menentukan kualitas pendaftar melalui pertanyaan yang ada pada form registrasi. Karenanya, jika mendaftar untuk acara ini, pikir dengan baik jawaban-jawaban Anda pada form registrasi tersebut.

Sumber : DailySocial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Lenovo Bawa Jajaran Smartphone-nya ke Indonesia

Next Story

Layanan Messenger LINE Tembus Angka 60 Juta Pengguna

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan