5 Hal yang Cuma Bisa Dilakukan Oleh Mode FlexCam Pada Galaxy Z Flip4 5G

Dari 0 hingga 180 derajat, FlexCam pada Galaxy Z Flip4 5G mendorong para kreator konten berkreasi dengan sudut dan perspektif yang berbeda

Lagi mencari smartphone compact yang kameranya bagus sekaligus stylish, buat diajak bikin konten ke manapun saat pergi. Namun dilemanya adalah kalau layarnya terlalu kecil bakal menyusahkan saat mengedit konten. Tenang solusinya sudah ada, Anda bisa memilih smartphone lipat.

Indonesia ada smartphone dengan layar yang bisa di-flip. Bisa sekalian nostalgia dengan nuansa ponsel lipat, namanya Samsung Galaxy Flip4 5G. Saat terlipat, dimensinya sangat ringkas 84,9x71,9x15,9-17,1 mm dan begitu dibuka terpampang layar lapang 6,7 inci.

Modal untuk bikin konten, Galaxy Flip4 5G dibekali kamera utama 12 MP dengan OIS, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera depan 10 MP. Kualitas maksimal dengan dukungan perekaman video 4K hingga 60 fps atau slow motion 1080p hingga 240 fps.

Berkat keunikan mekanisme clamshell-nya, setidaknya ada lima hal yang cuma bisa dilakukan pakai mode FlexCam pada Galaxy Z Flip4 5G. #FlexEveryAngle dapatkan pengambilan gambar dengan sudut dan bermain perspektif yang berbeda, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Hands-free Vlogging

Samsung Galaxy Flip4 5G adalah salah satu kamera smartphone untuk vlog terbaik, alasannya apa? Nge-vlog dengan smartphone itu gampang-gampang susah, paling simpel mengandalkan kamera depan. Dengan begitu Anda bisa melihat preview-nya secara langsung dan memperhatikan komposisi, tetapi kualitas kamera depan tidak lebih baik dari kamera belakang.

Jika menggunakan kamera belakang, Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik tetapi tidak bisa mengatur komposisi agar terlihat proporsional. Galaxy Flip4 5G menawarkan pengalaman hands-free vlogging, #DoGreaterThanNow Anda bisa menggunakan kamera belakang yang dilengkapi OIS untuk kualitas gambar yang optimal dan cover screen memberikan preview secara real-time.

2. Camcorder Style

Bagi yang rajin hunting konten, siap-siap dimanjakan oleh FlexCam di Galaxy Z Flip4 5G. Tekuk pada sudut 90 derajat dan Anda dapat berburu konten layaknya menggunakan Camcorder. Anda bisa memanfaatkan lipatan Galaxy Z Flip4 5G untuk mendapatkan grip yang lebih baik, sehingga bisa mengeksplorasi lebih banyak posisi dan sudut pengambilan untuk meraih perspektif yang unik.

3. Cover Screen Selfie

Bahkan dalam posisi 0 derajat atau terlipat, Anda dapat mengambil foto dan video langsung dari cover screen, fitur ini disebut Quick Shot. Pecinta selfie wajib merapat, sebab Anda mendapatkan foto selfie kece dengan efek bokeh yang natural menggunakan mode portrait lewat kamera belakang Galaxy Z Flip4 5G dan Anda bisa mengatur rasio aspek dari tampilan kamera di cover screen.

4. Flex Every Angle

Dari 0 hingga 180 derajat, Galaxy Z Flip4 5G menawarkan pengalaman kamera hands-free yang serbaguna dari berbagai sudut. Mulai dari Quick Shot dalam kondisi terlipat 0 derajat, bahkan tanpa tripod Anda bisa dengan mudah menempatkan Galaxy Z Flip4 5G pada posisi yang diinginkan memanfaatkan sudut 75 derajat atau 90 derajat, dan pada 115 derajat bisa dimanfaatkan untuk pengambilan dari atas serta memudahkan saat mengedit dan mengunggah konten dengan membagi tampilan menjadi dua.

5. Live Your Best Nightlife

Kamera utama Galaxy Z Fold4 5G menggunakan sensor gambar 12 MP 1/1.76 inci dengan ukuran piksel 1.8 ยตm, yang mampu menyerap cahaya 65% lebih banyak dari generasi sebelumnya. Berpadu lensa wide 24mm dengan aperture f/1.8, didukung OIS dan mode Nightography, minimnya cahaya di malam hari bukan lagi menjadi batasan dalam pembuatan konten.ย 

Mode Nightography di Galaxy Z Fold4 5G tidak hanya untuk foto, tetapi juga mendukung untuk pengambilan video. Hasil rekaman video lebih mulus dan tidak goyang berkat OIS dan VDIS yang ditingkatkan. Tekuk layar ke sudut 75, 90, atau 115 derajat, tanpa tripod pun Galaxy Z Fold4 5G pada duduk tegak. Ditambah pemrosesan Super Night Solution yang akan mengurangi noise, sehingga dapat menghasilkan foto malam yang cerah dan tajam.ย 

Galaxy Z Flip4 5G cocok untuk para pembuat konten, dengan semua keistimewaan tersebut Anda mengira pasti harganya mahal bukan? Faktanya inovasi smartphonefoldable yang tersedia untuk perangkat flagship bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlampau mahal, mulai dari Rp13.999.000 (8GB/128GB). Untuk kelas flagship dan fitur inovatif, smartphoneflagship Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan harga yang cukup terjangkau..


Informasi pembelian

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dibanding pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy Z Flip4 5G, kunjungiwww.samsung.com/id dan Samsung Newsroom Indonesia.