22 April 2015

by Bambang Winarso

5 Game Balap Mobil Pemacu Adrenalin untuk Perangkat Android

Game balap memang paling ampuh untuk memacu adrenalin. Kecepatan, persaingan dan kontak fisik menjadi elemen-elemen yang menjadikan game genre ini begitu digemari oleh para pemburu sensasi dan tantangan. Jika Anda salah satunya, maka 5 game mobil balap ini bisa jadi koleksi yang wajib Anda miliki.

Real Racing 3

Game balap mobil Real Racing 3 berani saya bilang sebagai salah satu game balap Android terbaik yang pernah dibuat oleh Electronic Arts. Bukan cuma menawarkan grafis yang mulus, game ini juga mempunyai banyak sekali pilihan lintas balapan serta level permainan yang konsepnya menarik.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Online Ini Bisa Membantu Menghijaukan Bumi

Drag Racing

Untuk anda yang mencari game balap drag, game yang ini ada di daftar teratas yang harus Anda coba. Koleksi mobilnya super lengkap, Anda dapat memilih berdasarkan pabrikan atau jika simpanan uang virtual mencukupi Anda bisa langsung membeli jenis mobil yang mumpuni.

Download: Google Play - Gratis

Asphalt 8: Airborne

Gameloft juga punya game balap mobil yang tak kalah keren dari buatan EA, dikemas dengan grafis yang berkelas, Asphalt 8 menjadi judul terbaru yang masih mempunyai daya gigit sebaik judul sebelumnya. Tapi dari segi kontrol, saya masih menjagokan Real Racing 3. Soal keringanan, saya memilih Asphalt 8.

Download: Google Play - Gratis

Cars: Fast as Lightning

Berbeda dengan tiga game balap mobil di atas, Cars: Fast as Lightning dikemas dengan kompetisi yang ringan dan menyenangkan. Ketegangan terasa saat game mulai memasuki level lanjut, dimana mulai ada kompetisi adu cepat dengan mobil lain.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Mussel Ajak Anda Bertualang di Bawah Laut Dalam Gaya Retro, Gratis

Beach Buggy Racing

Game balap terakhir yang cukup menarik adalah Beach Buggy Racing. Game ini selain dituntut jadi yang tercepat, Anda juga harus bisa mengumpulkan poin demi poin agar dapat berkembang. Uniknya, di setiap balapan akan ada rintangan dan juga senjata yang dapat digunakan untuk menjatuhkan lawan.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia daftar game balap mobil Android gratis yang bisa Anda mainkan, silahkan dicoba tapi jangan lupa waktu ya.

Selain daftar ini, kami juga punya daftar game offline yang terdiri dari 50 judul game pilihan.