3 December 2014

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 26 November - 3 Desember 2014

Sebagai pembuka di bulan Desember, artikel aplikasi pilihan iOS pilihan mingguan kembali hadir dengan sejumlah aplikasi pilihan terbaik. Selamat membaca dan semoga bermanfaat!

1Writer

Butuh lebih dari sekedar aplikasi peng-edit teks atau catatan? 1Writer mungkin aplikasi yang dicari. Dengan dukungan javascript untuk memanipulasi teks, kustomisasi tampilan serta font yang digunakan dan skema URLĀ antar aplikasi 1Writer membuat pengalaman menulis ataupun sekedar membuat catatan di perangkat iOS lebih menyenangkan.

Download - App Store - Rp.35 Ribu

Geekbench 3

Ingin tahu performa dari perangkat iOS yang kamu miliki? Geekbench 3 jawabannya, aplikasi yang satu ini mampu melakukan benchmark terhadap perangkat iOS mulai dari prosesor hingga memory performance, serta dukungan terhadap perangkat yang memakai prosesor 64-bit.

Download - App Store - Gratis

Screeny

Bagi yang banyak mengambil screenshot menggunakan perangkat iOS-nya tentu mengorganisir ataupun menghapusnya sekaligus pastilah membuang waktu terutama untuk memilah screenshot yang bercampur dengan foto tersimpan yang lain. Screeny merupakan solusi untuk permasalahan yang satu ini.

Screeny akan memindai galeri dan memilah screenshot dari foto yang tersimpan sehingga pengguna tinggal memilih screenshot mana yang akan dihapus. Mudah bukan?

Download - App Store - Rp. 12 Ribu

Due

Meski iOS telah memiliki aplikasi Reminder default namun Due tetaplah bukan sekedar aplikasi Reminder biasa. Dukungan natural date and time parsing untuk pembuatan reminder, memiliki logbook untuk melihat reminder yang telah dibuat serta merupakan aplikasi universal yang dapat digunakan di iPad ataupun iPhone, Due menjadi aplikasi pilihan reminder wajib selain aplikasi bawaan iOS.

Download - App Store - Rp. 59 Ribu

TextTool

Memanipulasi sebuah teks mulai dari menjadikan huruf kapital atau sebaliknya, memotong sebuah kalimat hingga mengubahnya menjadi format URL dapat dilakukan di perangkat iOS dengan mudah berkat aplikasi yang satu ini. Dukungan skema URLĀ lebih lagi membuat penggunaan TextTool lebih cepat dan mudah.

Download - App Store - Gratis

Itu dia aplikasi iOS pilihan di awal bulan Desember. Masih banyak lagi aplikasi yang akan dibahas di artikel aplikasi iOS pilihan selanjutnya. Sampai jumpa!