Dark
Light

Menangkan 4 Tiket Untuk Konferensi Sparxup 2012 Bulan Oktober Mendatang

1 min read
September 6, 2012

Konferensi Sparxup 2012 tinggal beberapa minggu lagi, tepatnya tanggal 5 Oktober 2012 bertempat di Mandiri Tower, Plaza Bapindo di bilangan Jend. Sudirman Jakarta. Hari ini, kami punya 4 tiket untuk dibagikan kepada pembaca DailySocial yang beruntung.

Sparxup tahun ini akan mendatangkan pembicara-pembicara yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri. Joonas Hjelt, CEO dari perusahaan platform mobile Blaast yang berbasis di Finlandia adalah salah satu pembicara yang akan membawakan presentasi di Sparxup 2012. Pembicara lain, yaitu Group CEO Netprice Japan, Teruhide Sato juga merupakan salah satu pembicara di konferensi tersebut.

Tidak hanya Joonas Hjelt dan Teruhide Sato, pembicara lain seperti Hendrik Tio (Bhinneka.com), Roy Simangunsong (Yahoo! Indonesia), Reza Prabowo (RaveWarrior), Fachry Bafadal (OneBit Media), Ferry Tenka (Groupon Indonesia) dan banyak pembicara lainnya siap berbagi pengetahuan di Sparxup 2012.

Sparxup tahun ini akan hadir dengan hackathon, demo day, conference dan juga awarding night. Dan kami akan membagikan 4 tiket untuk pembaca DailySocial yang beruntung untuk mendapatkan akses ke conference dan awarding night yang diadakan full-day di hari Jumat, 5 Oktober 2012.

Berikut cara untuk mendapatkan 4 tiket Sparxup 2012 :

  • Kirim tweet yang dilengkapi dengan link ke artikel ini dengan judul yang paling kreatif dengan ditambahkan hashtag #sparxup12
  • Tim Sparxup akan memilih 4 pengguna Twitter dengan tweet judul yang paling kreatif untuk mendapatkan tiket Sparxup 2012
  • Kompetisi akan berakhir Jumat 7 September 2012 pukul 7 malam, dan pemenang akan diumumkan pukul 9 malam di DailySocial.

Pastikan anda mendaftarkan startup anda untuk masuk kompetisi Sparxup 2012, hadiah uang tunai dan titel “Indonesia’s Hottest Startup”. Jika anda seorang programmer, ayo ikut dan tunjukkan skill anda di sesi hackathon Sparxup.

Untuk anda yang tidak sabar untuk mendapatkan tiket konferensi Sparxup 2012, silahkan ke halaman ini atau kontak langsung ke Gladis Maharani di 0821-3963-3913.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Cerita Unik di Balik Nama-nama Game Klasik

Next Story

Groupon Indonesia CEO Ferry Tenka Talks About Mobile, Growth, and Oliver Samwer

Latest from Blog

Don't Miss

Tiket.com Confirms the Unicorn Status, Considering IPO through SPAC on the NYSE

Tiket.com is exploring the potential to go public on the
Pihak Tiket.com kepada DailySocial memberikan konfirmasi status unicorn dan rencana "go public"

Tiket.com Konfirmasi Sandang Status Unicorn, Jajaki Potensi Melantai di Bursa New York (UPDATED)

Menurut pemberitaan Bloomberg, Tiket.com dikabarkan menjajaki potensi go public di