16 January 2023

by Wiku Baskoro

4 Perangkat Huawei yang Mendukung Tren Gaya Hidup Kekinian

Huawei sedang menggelar program Perfect Moments Together, hadirkan berbagai harga dan fasilitas spesial

Perangkat gadget dewasa ini begitu menyatu dengan berbagai aktivitas. Mulai dari pekerjaan, hiburan sampai dengan olah raga. Beberapa perangkat Huawei berikut ini bisa mendukung gaya hidup kekininan.

Apa saja perangkat Huawei yang sesuai dengan tren gaya gidup aktif dan produktif tahun 2023? Simak artikelnya berikut ini.

1. Huawei Watch dan Huawei FreeBuds Pro 2

Dua kegiatan yang bisa didukung oleh perangkat Huawei Watch dan Huawei FreeBuds Pro 2 adalah hiking dan running. Untuk menunjang perjalanan hiking, Huawei menyediakan wearables yang mengkombinasikan panduan kesehatan digital dengan teknologi canggih seperti Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3.

Sedangkan untuk kegiatan running ada Huawei Watch GT Runner dan Huawei FreeBuds Pro 2 yang bisa saling dikombinasikan agar kegiatan running bisa lancar.

Untuk Anda yang ingin menikmati keseruan hiking dan running dengan perangkat gadget yang mendukung, Huawei sedang menjalankan kampanye Perfect Moments Together. Di program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian kedua jam tangan pintar ini.

penawaran spesial antara lain Rp2.199.000 Huawei Watch Fit 2 dengan bonus tumblr, serta Rp2.999.000 untuk Huawei Watch GT3 dengan bonus strap mewah. Sedangkan promosi spesial bundling Huawei Watch GT Runner dan Huawei FreeBuds Pro 2 dengan cashback Rp200.000 dan free gift box yang siap menemani pengguna mencapai garis finish.

2. Huawei MatePad SE dan Huawei MatePad Pro

Perangkat yang satu ini bisa mendukung kegiatan produktivitas. Salah satu tren dalam bekerja masa kini adalah bekerja di mana saja.

Perangkat yang mendukung kegiatan produktivitas ini salah satunya adalah tablet. Huawei MatePad SE, tablet yang canggih dan multifungsi, dilengkapi layar yang lebar sangat cocok untuk menemani pelanggan belajar dan menjelajahi pengetahuan secara digital tanpa batasan. MatePad SE memiliki fitur multi-user yang memungkinkan beberapa pengguna menggunakan satu tablet secara bergantian, namun tetap memiliki privasi yang sesuai.

Untuk harga sendiri, Huawei MatePad SE Rp2.799.000 dan gratis lampu meja yang estetis (program promo Perfect Moments Together).

Sedangkan meraka yang ingin memiliki perangkat tablet tetapi spesifikasi lebih tinggi karena membutuhkan tablet yang bisa diajak kerja penuh seharian, ada Huawei MatePad Pro. Tablet dengan pengalaman Pro layaknya PC siap memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. Dalam kampanye Perfect Moments Together sampai 31 Januari 2023, tablet ini ditawarkan dengan harga Rp11.999.000 dan bonus Keyboard serta M-Pencil.

3. HUAWEI P50 Pro

Fotografi dan smartphone kini jadi hal yang tidak terpisahkan. Salah satu kegiatan yang kini menjadi tren adalah hunting foto dengan perangkat smartphone.

HUAWEI P50 Pro merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan kualitas kamera high-end photography. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi True to Life Photography dan optik Huawei XD yang revolusioner. Desain yang mewah dan tipis juga membuat Huawei P50 Pro tampil stylish dan cocok untuk digunakan dalam berbagai skenario, terutama sebagai partner traveling dan fotografi.

Selama kampanye Perfect Moments Together, pelanggan dapat membeli HUAWEI P50 Pro dengan harga spesial Rp12.999.000 dan bonus gratis Huawei FreeLace sebagai true wireless stereo (TWS) canggih di segmen entry-level.

4. Laptop Huawei MateBook D16 i5 dan Huawei MateBook D16 i7

Jika Anda ingin bekerja dengan lebih lengkap dan membutuhkan laptop untuk bekerja di coworking misalnya, Anda bisa memilih Huawei Matebook.

Ada dua laptop Huawei yang hadir membawa teknologi canggih dan rangkaian fitur impresif degan jajaran laptop unggulannya. Laptop layar besar Huawei MateBook D16 i5 dan Huawei MateBook D16 i7. Masing-masing ditawarkan dengan harga spesial selama kampanye Perfect Moments Together, yakni Rp13.999.000 dan Rp16.999.000, di mana setiap pembelian akan mendapat gratis wireless mouse, backpack, serta paket Microsoft Office 365.

Selain itu, untuk pilihan lainnya Huawei MateBook 14s i5 ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365.

 

Untuk laptop layar 14 inci, Huawei juga menawarkan Huawei MateBook D14 i5 seharga Rp8.699.000 selama kampanye Perfect Moments Together berlangsung.

Kesemua perangkat yang mendukung kegiatan kekinian di tahun 2023 ini bisa didapatkan dengan banyak fasilitas dalam program Perfect Moments Together yang dihadirkan oleh Huawei. Masih dalam program ini, menyambut Huawei Chinese New Year Huawei menjalankan promo ‘Huawei Chinese New Year Sale 2023'.

Program promosi ini berlangsung pada 16 – 31 Januari 2023 di Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia.

Dalam program promo Huawei ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 43% dengan hadiah sampai dengan Rp2,7 Juta untuk berbagai produk best seller Huawei. Berikut beberapa produk unggulan Huawei dengan potongan harga menarik selama promosi ini berlangsung:

  • Band 7, smartband dengan pemantauan SpO2 24/7, WhatsApp quick reply & daya tahan baterai hingga 2 minggu, bisa didapatkan mulai dari Rp529.000!
  • MateBook D15 i3 11th Gen dengan desain mewah dan ramping ditawarkan seharga Rp6.999.000 dengan gratis Microsoft Office 365, Backpack, dan Huawei Wireless Mouse seharga Rp1,7 Juta.
  • HUAWEI MatePad 11 64Gb, dengan gratis Keyboard, Flip Cover, pen senilai Rp3 Juta. Penawaran terbaik untuk paket tablet yang mampu meningkatkan produktivitas dan cocok untuk bekerja maupun belajar.

--

Baca JugaReview Huawei Watch D dari Hybrid.