Dark
Light

4 Operator Lokal Akan Sediakan Harga Khusus Untuk Aplikasi Messenger dari Facebook

by
1 min read
February 26, 2013

Akses atas aplikasi Messenger dari Facebook, alias aplikasi pesan dari jejaring sosial ini akan diberikan harga khusus oleh 18 operator dari 14 negara, termasuk 4 diantaranya dari Indonesia.

Aplikasi pesan Facebook ini adalah aplikasi terpisah dari aplikasi Facebook, aplikasi ini memungkinkan pengguna berkirim pesan, termasuk pesan suara dengan relasi Facebook mereka.

Dalam pengumuman resmi disebutkan bahwa melalui program ini, operator akan mengadakan promosi untuk akses data atas penggunaan aplikasi Messenger Facebook di Android, iOS serta feature phone. Program akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

4 operator lokal yang ikut dalam program ini antara lain Indosat, Smartfren, AXIS dan XL Axiata. Empat operator ini akan bergabung dengan operator negara lain untuk menawarkan harga khusus untuk aplikasi pesan Facebook, operator tersebut adalah: TMN di Portugal, Three di Irlandia, Airtel dan Reliance di India, Vivacom di Bulgaria, Backcell di Azerbaydzhan, SMART di Filipina, DiGi di Malaysia, DTAC di Thailand, Viva di Bahrain, STC di Arab Saudi, Oi si Brasil, Etisalat di Mesir, dan Tre di Itali.

Program promosi yang disediakan akan berupa gratis akses atau diskon, besarannya bisa jadi akan tergantung dari operator yang ikut dalam program ini, yang pasti aksesnya akan lebih murah (atau gratis) dari yang sebelumnya.

Facebook juga sepertinya tidak ingin ketinggalan momen atas popularitas layanan pesan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dengan pengguna Facebook yang banyak tentunya mereka pun ingin mengarahkan penggunanya untuk memakai layanan pesan miliki mereka sendiri.

Previous Story

Garibaldi Thohir and Northstar Pacific Take Over 35% of Hutchison Tri

Next Story

Telkomsel dan XL Menangkan Tender 3G

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut