Dark
Light

37signals Luncurkan Basecamp Mobile Untuk Kerja Kolaborasi Lewat Perangkat Bergerak

1 min read
February 2, 2011

37signals meluncurkan fasilitas baru bagi para pengguna layanan mereka yaitu akses atas layanan Basecamp dari perangkat bergerak. Basecamp merupakan layanan kerja kolaborasi yang cukup populer, dimana pengguna bisa melakukan kerja kolaborasi secara online.

Basecamp Mobile bisa diakses dari perangkat bergerak dengan peramban webkit seperti: iPhone 3GS, iPhone 4, iPad, Motorola Droid X, Motorola Droid 2, Samsung Galaxy S, HTC Incredible, HTC Evo, Palm Pre 2, BlackBerry Torch, atau perangkat lain dengan iOS 4+, Android 2.1+, webOS 2, or BlackBerry 6.

Seperti yang dijelaskan pada blog dan situs mereka, pengguna tinggal menuju situs mereka Basecamphq.com dari perangkat bergerak, nantinya pengguna akan diarahkan langsung pada mobile site Basecamp dengan optimalisasi interface untuk layar kecil.

Namun karena ini adalah versi 1.0 jadi ada beberapa fasilitas yang belum tersedia pada versi awal ini, seperti yang dijelaskan Basecamp, misalnya pengguna bisa melihat daftar milestone tetapu tidak bisa menambahkan milestone baru. Tetapi beberapa fitur telah disediakan secara lengkap, seperti misalnya pengguna bisa melihat, menggunakan secara lengkap fitur ‘to-do’. 37signals juga akan secara rutin memperbaharui dan menambahkan fasilitas atas Basecamp Mobile.

Saya sendiri pengguna Basecamp, tetapi versi web dan sayangnya perangkat bergerak saya tidak termasuk perangkat bergerak yang bisa mengakses Basecamp Mobile . 🙁 Tetapi hampir semua perangkat ponsel pintar dengan OS paling baru bisa mengakses mobile site Basecamp dan bisa bekerja secara kolaborasi dari perangkat bergerak mereka.

Via TheNextWeb.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Vs Microsoft (Bing)

Next Story

Flickr Secara Tidak Sengaja Hapus Akun Pengguna Mereka (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Situs Mobile di Asia Tenggara

Riset Menilai Situs Mobile di Asia Tenggara, Bhinneka dan Traveloka Masuk di Peringkat Atas

Google bersama Accenture Interactive mengeluarkan laporan riset bertajuk “Masters of

Pertimbangan Memilih Progressive Web Apps Ketimbang Merilis Aplikasi

Mendirikan perusahaan teknologi yang mengandalkan internet sebagai lahan bisnis utamanya,