3 Kelebihan OPPO Pad Air Sebagai Teman Streaming Serial Populer

Kualitas layar, audio dan dukungan spesifikasi prosesor dan beterai adalah beberapa hal yang jadi keunggulan OPPO Pad Air

OPPO Pad Air sebentar lagi akan dirilis di Indonesia. Tablet pertama OPPO untuk pasar Indonesia ini menghadirkan berbagai fitur untuk berbagai kegiatan, diantaranya yang mendukung produktivitas dan hiburan. 

Untuk kegiatan hiburan, setidaknya ada 3 kelebihan utama dari banyak fitur yang ada di Pad Air yang bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin memiliki tablet terjangkau yang bisa diandalkan untuk menonton serial favorit Anda di layanan streaming. 

Layar dan spesifikasinya termasuk Netflix HD

Salah satu spesifikasi yang paling penting untuk menikmati layanan streaming serial atau film adalah ukuran dan kualitas dari layar perangkat tablet. OPPO Pad Air hadir dengan ukurang yang cukup pas yaitu 10.36 inci dan spesifikasi yang tidak main-main. Sudah memiliki resolusi 2K (2000 x 1200) dengan refresh rate 60Hz dan touch sampling rate sampai 120Hz. 

Kedalaman warna dari perangkat ini sampai 1 miliar warna dan kerapatan piksel 225PPI serta kecerahan sampai 360nit. Dengan spesifikasi ini kualitas yang ditawarkan untuk menonton serial dan film akan memberikan kenyamanan dan keseruan yang cukup baik. 

Apalagi Pad Air telah mendukung untuk kualitas HD di layanan Netflix. Jadi menikmati serial populer khas Netflix sudah tidak diragukan untuk keseruan dan kenyamanannya. Menonton serial dengan color grading yang kekinian atau menonton dokumenter yang menampilkan hamparan alam luas akan terasa lebih seru. 

Dukungan 4 Speaker dengan tuning Dolby Atmos 

Selain layar dan kualitas dari gambar yang dihasilkan perangkat, fitur penting yang harus diperhatikan ketika menggunakan tablet untuk menonton serial dan film adalah dari sisi suara. 

OPPO Pad Air mempunyai dukungan dari sisi suara yang cukup unggul karena menghadirkan 4 speaker di masing-masing sisi perangkat yang menjadikan suara yang dihasilkan jadi terasa lengkap. Dukungan tuning dari Dolby Atmos juga melengkapi fasilitas audio dari Pad Air yang menambah fasilitas dari kualitas audio yang dihasilkan oleh tablet OPPO ini. 

Desain, prosesor dan baterai 

Fitur atau fasilitas lainnya selain layar dan audio adalah dukungan spesifikasi umum seperti prosesor baterai dan desain. OPPO Pad Air menggunakan prosesor Snapdragon 680 dengan baterai 7100mAh. Dua spesifikasi yang cukup untuk mendukung kegiatan hiburan dengan tablet. 

Dari sisi desain, bobot yang ringan dari Pad Air menyenangkan dan tidak memberatkan ketika menggunakan tablet ini untuk menonton serial dengan tangan. Bobot yang ringan dan tipis dari perangkat menambah kenyamanan untuk penggunaan dalam waktu lama. 

Pengalaman menonton Netflix dan kegiatan hiburan lain di OPPO Pad Air

Pengalaman menonton serial Netflix dengan OPPO Pad Air cukup seru dan menyenangkan. Perangkat ini ringan sehingga enak untuk berpindah posisi ketika menonton film yang durasinya lama. Kualitas layar dan terutama audio dari tablet ini mendukung untuk menikmati film atau serial jadi tambah seru. Speaker di 4 sisi pada Pad Air memberikan pengalaman yang menyenangkan karena suara dari serial barupa vokal bisa terdengar dengan baik, untuk film aksi, keseruan bisa bertambah karena suara heboh aksi bisa terdengar dengan baik. 

Untuk kegiatan menonton audio visual lain seperti konten Youtube juga menyenangkan. Baik ketika mendengarkan talkshow atau musik semuanya seru. Akses Tiktok juga cukup seru di tablet ini. Karena ukuran layarnya yang pas, 10.36 inci, ketika kita menonton konten secara vertikal, kenyamanan tidak akan terganggu. 

OPPO sendiri saat ini masih mempersiapkan perilisan tablet OPPO Pad Air. Mereka masih membuka form pendaftaran bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi terkait update dari kehadiran OPPO Pad Air lewat tautan ini

Meski demikian, informasi spesifikasi dan fitur sudah terpampang jelas di situs resmi OPPO Indonesia, yang mendakan kalau perilisannya sudah semakin dekat.