Dark
Light

3 Foto Menggunakan Galaxy A35 Masuk Foto Terbaik di Acara Walking Sunday StreetMoment

2 mins read
May 31, 2024

Acara workshop dan photowalk WalkingSunday with Galaxy A35 5G telah berjalan dengan seru. Acara yang diadakan Minggu pagi disekitar Blok M ini dihadiri oleh 30-an peserta dari berbagai kalangan. Acara workshop dan photowalk ini diadakan oleh StreetMoment bekerja sama dengan HypertechID (Hybrid.co.id dan Technologue.id) didukung penuh oleh Samsung.

Para peserta yang gemar fotografi ini dibimbing dan diarahkan oleh mentor, Riki Dior bersama dengan penyelenggara acara yaitu StreetMoment. Setelah diberikan brifing singkat, para peserta, selain membawa perangkat atau kamera sendiri, juga diberikan pinjaman bekal smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy A55 5G untuk digunakan selama acara berlangsung.

Selama mengikuti rute, seputaran blok M, para peserta antusias untuk memperhatikan suasana sekitar dan mengambil angle yang dianggap menarik. Mentor Riki Dior juga ikut memberikan contoh dan arahan foto seperti apa yang sekiranya pas dengan tema. Tim dibalik akun StreetMoment juga ikut memberikan arahan sambil menjaga rute dari titik kumpul sampai titik akhir.

Selama photowalk ini, peserta juga terlihat antusias ketika mencoba perangkat Galaxy A35 5G, meskpun membawa perangkat atau kamera masing-masing tetapi mereka tetap mencoba ponsel untuk mengambil foto selama workshop.

Diakhir acara, mentor memberikan materi dan peserta diajak untuk memilih beberapa foto untuk diserahkan ke panitia yang kemudian dipilih untuk dibahas oleh mentor, 3 foto pilihan mentor mendapatkan merchandise dari Streetmoment. Foto yang diserahkan untuk dipilih tidak harus menggunakan Galaxy A35 5G.

Yang menarik, meski tidak diharuskan namun dari 9 foto yang terpilih, 3 diantaranya menggunakan ponsel Galaxy A35 5G. Dan 1 foto menggunakan Galaxy A35 5G dipilih mentor untuk mendapatkan merchandise.

Berikut beberapa foto dari peserta yang menggunakan Galaxy A35 5G dengan tema warna yang dipilih sebagai foto terbaik selama acara berlangsung.

Foto oleh Noen Nuniek (@noen_eddy79) menggunakan Galaxy A34 5G.

Foto oleh Dea ASdani (@deamotret) menggunakan Galaxy A34 5G.

 

Foto oleh Edo Galung (@edo_galung) menggunakan Galaxy A34 5G.

 

Dan ini foto terpilih lainnya yang menggunakan perangkat beragam termasuk kamera profesional.

Foto oleh Lona (@lona_jpeg)

 

Foto oleh Adji Budianto (@adji_jeebon)

 

Foto oleh Junaidy Wijaya (@fotojun.id)

 

Foto oleh Lia (@alf_photoworks)

 

Foto oleh Astrid Nindya Mustafa (@a.nindya_mustafa)

 

Hadirnya 3 foto terbaik dengan menggunakan ponsel Galaxy A35 5G ini memberikan bukti bahwa, ponsel pun cukup mumpuni untuk digunakan dalam kegiatan streetphotography. Meski ponsel GAlaxy A35 5G ini ada dalam segmen menengah, hasilnya pun bisa tetap bersaing dengan ponsel flagship atau kamera profesional.

Galaxy A35 5G sendiri merupakan ponsel terbaru Samsung untuk seri A yang punya beberapa keunggulan di sisi fotografi, antara lain hadirnya pilihan kamera yang lengkap. mulai dari kamera utama bisa sampai 50MP (f/1.8) lengkap dengan OIS, kamera ultra wide 12MP atau kamera makro 5MP. 

Fitur di ponsel ini juga mendukung foto di banyak kondisi cahaya, baik itu siang atau cahaya temaran di malam hari, karena hadir dengan fitur Nightography. Kamera di perangkat ini bisa mengambil foto jernih dan bebas noise karena mendapatkan peningkatan pada fitur nightography yang ada di perangkat. 

Fitur pilihan saat foto juga cukup beragam. Buat yang butuh momen cepat dan tidak sempat melakukan pengaturan, tinggal potret saja, Galaxy A35 pengaturan default-nya sudah cukup handal untuk foto. Kalau Anda ingin mengalkukan pengaturan, berbagai menu bisa dipilih, mulai dari mode malam sampai dengan mode pro untuk pengaturan ISO, WhiteBalance atau shutter speed sesuai kebutuhan. 

Untuk merekam, video ponsel ini juga bisa diandalkan karena Anda bisa mengaktifkan OIS pada kamera Galaxy A35 5G. 

Di luar fitur kamera, desain dari perangkat ini nyaman di genggam serta punya layar 6.4 inci yang cerah dan refresh rate 120Hz untuk kenyamanan. 

Beberapa peserta pada saat ditanya komentar tentang perangkat juga setuju bahwa layar dari perangkat ini menyenangkan untuk dilihat, selain itu rasa ganggamnya juga cukup baik, terutama untuk kegiatan foto. 

Informasi tentang perangkat Samsung Galaxy A35 5G bisa dilihat di tautan ini.

GT is back
Previous Story

Bawa Teknologi AI, Realme GT Series Kembali ke Pasar Indonesia

Next Story

Meluncur Global, POCO F6 Jelaskan 3 Teknologi Terbarunya

Latest from Blog

Don't Miss

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Pasca peluncuran pre-order-nya beberapa waktu silam, Samsung Galaxy Z Flip6

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tentu menjadi salah