Dark
Light

150 Juta Orang ‘Bermain’ Instagram

by
1 min read
September 9, 2013

Instagram telah dibeli Facebook, aplikasi berbagi foto ini telah merilis beberapa perkembangan dari layanannya termasuk fasilitas untuk merekam video. Pengguna mereka pun tumbuh terus, saat ini telah ada lebih dari 150 juta orang ‘bermain’ Instagram setiap bulan.

Aplikasi yang dikenal awalnya dengan filter yang membuat foto tampak bagus ini menjadi semakin populer dengan perkembangan perangkat bergerak, apalagi kini selain di iOS Instagram juga telah tersedia di Android.

Dalam sebuah blog post, Instagram secara resmi mengumumkan bahwa kini mereka telah memiliki lebih dari 150 juta pengguna aktif perbulan yang membagikan konten di layanan mereka. Dari 150 juta ini ada 60% pengguna yang berada di luar AS.

Instagram berterima kasih pada para penggunanya, kini komunitasnya semakin besar dan semakin meluas. Tidak lupa Instagram juga mengatakan bahwa mereka akan terus memberikan pengalaman penggunaan terbaik di layanan mereka.

Selain informasi tentang pertambahan pengguna, Instragam juga dikabarkan tengah mempersiapkan strategi pemasukan – iklan pada layanan mereka. Strategi yang dipersiapkan ini disusun agar tidak ‘menggangu’ komunitas yang sudah terbentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yuk, Ikuti Acara Gathering dan Nonton Bareng Apple Keynote iPhone Event di Bandung 10 September 2013

Next Story

Ohdio Promosikan Aplikasi Pihak Ketiga untuk Windows Phone 8

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi