Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 8 – 14 Februari 2013

by
1 min read
February 16, 2013

Weekend telah tiba, waktunya Trenologi menghadirkan informasi berkaitan dengan hasil pencarian paling populer di Google Indonesia untuk satu minggu ke belakang.

Pada periode sepanjang minggu tanggal 8 – 14 Februari 2013, pencarian populer diisi oleh berbagai berita olah raga dan selebriti. Ada pertandingan Madrid vs MU yang menjadi pertarungan seru di liga Champions, sedangkan dari selebriti ada Natasha Rizki yang dilamar oleh Deddy ‘Desta’ Mahendra. Selain itu informasi tentang program XL Bebas yang menggaet NOAH sebagai brand ambassador juga masuk dalam pencarian populer.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 8- 14 Februari 2013.

1) Madrid vs MU
Pertarungan antara dua klub sepak bola ternama di dunia, Real Madrid melawan Manchester United.  Fans siapa yang pulang senang minggu lalu?

2) Natasha Rizki
Pemain sinetron Indonesia ini diberitakan telah dilamar kekasihnya musisi sekaligus aktor Deddy Mahendra (Desta), mantan personel Club 80’s.  Kira-kira kapan pernikahannya?

3) Permen Karet Perangsang
Menjelang Hari Valentine, media penuh dengan berita mengenai keberadaan permen “cinta” ini.  Tapi apakah permen ini boleh dijual di Indonesia?

4) Valentine
Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang adalah hari perayaan spesial bagi mereka yang sedang jatuh cinta.  Apakah anda ikut merayakan tahun ini?

5) Mio GT
Yamaha meluncurkan motor skutik terbarunya, Mio GT, yang memiliki desain sporty dan modern.  Tertarik untuk memberli “raja motor matik” di Indonesia?

6) Jadwal Liga Champion
Berita sepak bola Piala Champion terus menjadi sumber pencarian.  Tim mana yang menang?  Rankingnya bagaimana?

7) XL Bebas
Paket internet dari salah satu penyedia jasa telekomunikasi Indonesia yang baru-baru ini menjalin kerjasama dengan band NOAH sebagai Brand Ambassador.

8) Imlek
Perayaan Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada tanggal 10 Febuari yang lalu, merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa.

9) Honda Verza 150
Motor Honda baru-baru ini mencetak rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di Surabaya.  Kira-kira rekornya untuk apa ya?

10) Pumped Up Kicks
Lagu dari Foster the People ini tiba-tiba melijit di pencarian Google Indonesia.  Mungkin karena baru-baru ini dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis, siswa SMA berumur 16 tahun di X Factor Indonesia?

Previous Story

Pre-order GameStick Telah Dibuka

Next Story

Posthaven, Layanan ‘Pengganti’ Posterous yang Dikembangkan Oleh Co-founder Posterous

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka