Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 30 Maret – 5 April 2013

by
1 min read
April 7, 2013

Pencarian populer di Google Indonesia untuk minggu kemarin diisi oleh beragam informasi. Pengguna internet Indonesia melakukan pencarian atas informasi dari dunia hiburan, olah raga sampai yang berhubungan dengan teknologi.

Ada pertandingan PSG vs Barcelona yang telah berlangsung, ada pula informasi tentang April Mop atau April Fool yang menjadi pencarian populer. Untuk dunia hiburan ada Lina Marlina, Eyang Subur dan Septian Dwi Cahyo. Sedangkan dari dunia teknologi, aplikasi pesan KakaoTalk menjadi satu-satunya aplikasi yang menjadi perhatian pengguna internet dan masuk pencarian populer Google Indonesia minggu kemarin.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 30 Maret – 5 April 2013.

1) Lina Marlina

Pedangdut Lina Marlina dikabarkan telah menikah dengan komedian Indonesia Kiwil.  Apakah berita ini benar?

2) April Mop

Lebih dikenal sebagai April Fools’ Day dalam bahasa Inggris, April Mop diperingati setiap tanggal 1 April dimana siapa saja akan memberi lelucon kepada orang lain.  Google sendiri meluncurkan peta harta karun, sebuah kompetisi YouTube, fitur pencarian dengan menggunakan indera penciuman dan warna baru untuk Gmail.

3) PSG vs Barcelona

Pertandingan antara tim sepak bola Paris Saint-Germain dan Barcelona diadakan hari Rabu yang lalu.  Bagaimana skornya?

4) Bendera Aceh

Pemerintah provinsi Nangroe Aceh Darussalam menggunakan bendera bergambar bulan bintang sebagai bendera provinsi.  Bendera ini menuai reaksi dari berbagai pihak karena diberitakan mirip dengan lambang GAM.

5) KakaoTalk

Sebuah aplikasi social chat gratis untuk berbagai perangkat handphone pintar (smart phone). Minggu ini, KakaoTalk mengaet penyanyi Indonesia Sherina Munaf untuk membantu mempromosikan aplikasi dari Korea Selatan ini.

6) Paskah

Hari Paskah atau Hari Kebangkitan Yesus Kristus dirayakan di Indonesia hari minggu, tanggal 31 Maret, yang lalu.  Selamat Hari Paskah bagi Anda yang merayakan!

7) GI Joe

Film GI Joe terbaru, dengan Dwayne “The Rock” Johnson dan Bruce Willis, buka minggu lalu di bioskop Indonesia.  Sudahkah anda menonton?

8) Eyang Subur

Untuk minggu kedua,  Eyang Subur masuk daftar top 10 pencarian Google Indonesia. Guru spiritual beberapa artis dan tokoh Indonesia ini masih menjadi bahan pembicaraan media.

9) Lapas Cebongan

Kasus Lapas di Selman, Jawa Tengah yang diserang sama orang-orang tidak dikenal ini beberapa minggu lalu mulai terungkap dengan berita bahwa adanya oknum-oknum Kopassus terlibat.

10) Septian Dwi Cahyo

Kalau minggu lalu ada Adi Bing Slamet, sekarang nama aktor Septian Dwi Cahyo mulai “naik” dalam pemberitaan Eyang Subur.  Kabarnya mantan istri Septian kawin dengan guru spiritual para artis ini.

Previous Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Next Story

Acer Akan Rilis Tablet 7,9 Inchi, Iconia A1-810

Latest from Blog

Don't Miss

Era Teknologi Pemasaran AI dari Google Untuk Pengiklan di Indonesia

Google menggelar acara Google Marketing Live Indonesia di Jakarta. Acara

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan