Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 24 – 31 Januari 2013

by
1 min read
February 2, 2013

Informasi pencarian populer di Google Indonesia untuk satu minggu ke belakang kembali hadir. Kira-kira apa ya informasi populer minggu kemarin?

Ternyata dunia hiburan mencuri perhatian pengguna internet yang melakukan pencarian di Google Indonesia dari tanggal 25 – 31 Januari 2013. Ada berita tentang rafi Ahmad yang diberitakan ditangkap oleh BNN, ada Zaskia Sungkar yang juga ditangkap saat rumah Rafi Ahmad digrebek. Dunia hiburan lain yang menjadi pencarian populer adalah acara X Factor Indonesia, ada Fatin yang menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul Grenade dalam sesi seleksi pertama dan akhirnya masuk ke babak selanjutnya, lalu masih terkait informasi ‘Fatin X Factor’, lirik lagi Grenade serta penyanyi asli Bruno Mars juga masuk dalam pencarian populer Google Indonesia minggu kemarin.

Film Hansel and Gretel yang diputar di bioskop juga menjadi pencarian populer selain dari beberapa informasi lain. Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian populer Google Indonesia untuk 18 – 24 Januari 2013.

1) Rafi Ahmad
Artis dan presenter sebuah acara TV yang popular ini diberitakan ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya beserta 16 orang lainnya, termasuk beberapa artis dan politisi.  Apakah berita ini mengguncangkan dunia hiburan?

2) Fatin X Factor
Kalau minggu lalu adalah perkenalan Fatin Shidqia Lubis (16) yang menyanyikan lagunya Bruno Mars “Grenade” dengan sempurna pada acara TV X Factor Indonesia, minggu ini beritanya mulai menjamur.  Dan makin banyak pengguna internet Indonesia yang ingin tahu lebih banyak tentang penyanyi muda ini.

3) Zaskia Sungkar
Penyanyi dan artis sinetron ini diberitakan oleh media ditangkap bersama suaminya saat penggebrekan rumah artis Rafi Ahmad oleh BNN.  Setelah beberapa hari diperiksa, mereka dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba.

4) Lirik lagu Grenade
Lagu karya Brumo Mars yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia.  Mungkin menjadi lagu yang semakin popular di karaoke?

5) Pilgub Sulsel
Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dilakukan tanggal 22 Januari yang lalu, dan cukup banyak yang menunggu hasilnya.  Kira-kira siapa yang akan menjadi Gubernur periode terbaru?

6) Hansel and Gretel
Film action berdasarkan dongeng anak-anak Hansel dan Gretel yang buka di bioskop Indonesia minggu lalu.

7) Valeria Lukyanova
Setelah hilang dari daftar top 10 pencarian Google selama beberapa minggu, Valeria Lukyanova, seorang model yang melewati berbagai macam operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah ‘ideal’ seperti boneka ‘Barbie’, kembali masuk berita.  Kira-kira ada apa ya?

8) Askew
Untuk minggu kedua, easter egg dari Google ini cukup popular.  Dalam bahasa Indonesia artinya ‘miring’…. coba ketik ‘askew” di Google.co.id dan lihat hasilnya!

9) Maulid Nabi
Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 24 Januari 2013 yang lalu.

10) Bruno Mars
Penyanyi dan pencipta lagu popular di Amerika, masuk ke daftar top 10 pencarian Google Indonesia berkat nyanyiannya Fatin Shidqia Lubis di X-Factor Indonesia.

Previous Story

Temple Run 2 Menjadi Mobile Game dengan Pertumbuhan Tercepat Sepanjang Masa

Next Story

Infografis: ‘Internet Meme’

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka