Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 15 – 21 Februari 2013

by
1 min read
February 23, 2013

Apa yang dicari pengguna internet Indonesia di mesin pencari Google Indonesia satu minggu ke belakang? Jawabannya ada di artikel ini. Seperti yang sudah rutin, Trenologi kembali menghadirkan informasi pencarian populer di Google Indonesia, kali ini 10 pencarian paling populer yang ditampilkan hadir dari periode 15 – 21 Februari 2013.

Informasi pencarian yang dilakukan pengguna di Google Indonesia untuk minggu ini cukup beragam, mulai dari hasil liga Champions, informasi dari dunia hiburan serta ajang Miss Indonesia 2013. Dari dunia otomotif pun ada, dimana General Motors Indonesia memperkenalkan mobil terbaru Chevrolet Spin.

Dari dunia teknologi ada satu aplikasi populer yang tren di luar negari juga menjadi tren di Indonesia, aplikasi ini bernama iMadeFace. Pengguna Indonesia pun cukup tertarik dengan peristiwa meteor yang meledak di Rusia beberapa waktu lalu yang melukai hampir 1000 orang, pencarian atas informasi ini masuk dalam jajarang pencarian populer. Pencarian populer lain masih dari dunia hiburan, Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia kembali menjadi pencarian populer di Google Indonesia.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 8- 14 15 – 21 Februari 2013.

1) Hasil Liga Champion
Kalau minggu lalu ada pertarungan antara dua klub sepak bola ternama di dunia, minggu ini para netter Indonesia ingin berita hasil pertandingan Liga Champion.  Siapa saja yang menang?  Bisakah Manchester United menang piala Champions?

2) Meteor
Sebuah meteor meledak diatas Russia, melukai hampir 1.000 orang, dan beberapa jam kemudian Asteroid 2012 DA14 melintasi di atas bagian timur Samudera Hindia, 27.700 kilometer di atas permukaan Bumi.  Jarak ini memang di luar atmosfer Bumi, tapi di dalam sabuk orbit satelit.  Hampir saja!

3) Chevrolet Spin
General Motors Indonesia memperkenalkan Chevrolet Spin, yang diberitakan akan diluncurkan pada bulan April mendatang.  Rencananya, MPV tujuh penumpang ini akan dijual mulai dari harga Rp 139 juta.  Tertarik?

4) Sejarah Valentine
Valentine’s Day sudah lewat, tapi cukup banyak yang ingin tahu bagaimana tradisi Hari Kasih Sayang ini bermula.  Ingin tahu?

5) Dipta Anindita
Mantan Puteri Solo tahun 2008 ini diberitakan telah diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus Simulator SIM.

6) Megumi Goto
Bintang iklan Indonesia ini diberitakan telah melahirkan bayi dari hubungannya dengan seorang aktor di Jakarta.  Bagaimana kelanjutan beritanya?

7) Miss Indonesia
Kalau sebelumnya Puteri Indonesia, sekarang ajang Miss Indonesia kembali digelar.  Mahasiswi asal Kalimantan Barat, Vania Larissa, terpilih sebagai Miss Indonesia 2013 dan akan mewakili tanah air di ajang Miss World 2013.

8) imadeface
Sebuah aplikasi iPhone yang bisa membuat gambar wajah anda seperti kartun!  Lagi trending di Indonesia dan di seluruh dunia!

9) Modoo Marble
Sebuah board game online yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dan bisa dimainkan oleh empat orang baik dalam mode solo atau tim.

10) Fatin Shidqia Lubis
Setelah menyanyikan lagu “Grenade”, “Pumped up kicks” dan “Diamond”, Fatin Shidqia Lubis, siswa SMA berumur 16 tahun, lolos ke babak 12 besar di X Factor Indonesia. Apakah Fatin bisa menjadi juara?

Previous Story

Tingkatkan Performa Bisnis, XL Ubah Pembagian Tugas dan Wewenang Direksi

Next Story

Beli Vaio Dapet Double Untung?

Latest from Blog

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka