Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 13 – 19 April 2013

by
1 min read
April 21, 2013

Informasi pencarian populer untuk Google Indonesia kembali hadir, kali ini untuk data aktual berdasarkan istilah-istilah pencarian satu minggu (12 – 19 April 2013) yang dilakukan pengguna Google Indonesia.

Untuk pencarian populer minggu kemarin diisi oleh berbagai informasi dari dunia hiburan, seperti informasi kasus selebritis, tentang film terbaru yang diputar di bioskop serta tentang kecelakaan Lion Air di Bali. Pengguna Google Indonesia pun mencari informasi dunia internasional tentang pemakaman Margaret Thatcher serta informasi lokal tentang Ujian Nasional dan Harga emas.

 Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 13 – 19 April 2013.

1) Lion Air Bali

Setelah pesawat Lion Air gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali tanggal 14 April yang lalu, kini ada pesawat Lion Air gagal lepas landas di airport yang sama hari Jumat kemarin karena mengalami kerusakan mesin.

2) Richard Kevin

Artis sinetron Richard Kevin mengalami kecelakaan mobil minggu ini dan diberitakan telah menjadi tersangka pelanggaran lalu lintas.

3) Boston Bomb

Kota Boston di Amerika Serikat mengalami pemboman pada saat acara Boston Marathon hari Minggu yang lalu.  Setelah penyelidikan yang cukup intensif, satu tersangka tertembak mati dan satu lagi ditangkap.

4) Margaret Thatcher

Mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher yang juga dikenal dengan nama “Si Wanita Besi” (The Iron Lady), dimakamkan minggu ini.

5) Kellan Lutz

Model dan aktor Amerika Kellan Lutz, yang dikenal sebagai salah satu pemain film “Twilight” sebagai Emmett Cullen, baru-baru ini main dalam film yang dibuat di Indonesia, Java Heat.

6) Chris John

Petinju Indonesia Yohannes Christian John berhasil mempertahankan gelar WBA Kelas Bulu melawan Satoshi Hosono dari Jepang minggu ini.  Rekor Chris John sekarang adalah 48-0-3, dan undefeated.

7) Oblivion

Film fiksi ilmiah (science fiction) yang baru-baru ini dirilis di Indonesia dibintangi Tom Cruise.

8) Uli Auliani

Aktris Indonesia yang dikenal dalam perannya di film Maskot dan Pulau Hantu 2 kini bermain di film Java Heat dengan Kellan Lutz dan Mickey Rourke.

9) Ujian Nasional

Ujian Nasional 2013 dinyatakan bermasalah karena kurangnya materi ujian dan beberapa propinsi mengalami penundaan.  Diberitakan juga beberapa anggota DPR dan LSM mencurigai adanya kecurangan dalam proses tender ujian nasional.

10) Harga emas

Harga emas minggu ini sempat turun sampai titik terendah dalam dua tahun terakhir.  Apakah ini saatnya untuk membeli?

Previous Story

GMIC Beijing 2013: Dapatkah Android Digulingkan dari Singgasananya?

Next Story

Aplikasi Mobile TweetDeck dan TweetDeck Air Akan ‘Pensiun’ Mulai 7 Mei

Latest from Blog

Don't Miss

Era Teknologi Pemasaran AI dari Google Untuk Pengiklan di Indonesia

Google menggelar acara Google Marketing Live Indonesia di Jakarta. Acara

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan