Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 1 – 7 Februari 2013

by
1 min read
February 9, 2013

Informasi atas pencarian paling populer Google Indonesia untuk satu minggu ke belakang kembali hadir. Kali ini akan diinformasikan 10 pencarian paling populer Google Indonesia dari tanggal 1 – 7 Februari 2013.

Untuk daftar pencarian populer kali ini Rafi Ahmad menjadi yang paling menarik perhatian pengguna internet Indonesia, Rafi diberitakan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional. Selain itu ada informasi dari ranah olah raga yang menjadi pencarian populer yaitu laga El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid.

Di segmen gadget ada Andromax U, smartphone yang dirilis oleh Smartfren berbasis Android, lalu pengguna juga melakukan pencarian atas BlackBerry 10 tipe Z10.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 1- 7 Februari 2013.

1) Rafi Ahmad
Artis dan presenter sebuah acara TV yang popular diberitakan menjadikan tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).2) BNN
Sejak di tangkapnya Rafi Ahmad, Badan Narkotika Nasional, lembaga pemerintah yang bertugas untuk mencegah serta memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, terus masuk sorotan masyarakat luas.

3) Zaskia Sungkar
Untuk minggu kedua, penyanyi dan artis sinetron yang diberitakan ditangkap bersama suaminya saat penggebrekan rumah artis Rafi Ahmad dan dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba setelah diperiksa beberapa hari, kembali menjadi perhatian dunia web Indonesia.

4) Putri Indonesia 2013
Putri Indonesia 2013 diraih oleh finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman, dan disaksikan oleh Miss Universe 2012 Olivia Culpo.  Whulandary akan ikut berkompetisi di ajang Miss Universe 2013.

5) El Clasico
Julukan bagi setiap pertandingan antara Barcelona FC (Barca) dan Real Madrid FC.  Kira-kira siapa menang ya?

6) Valeria Lukyanova
Seorang model yang melewati berbagai macam operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah ‘ideal’ seperti boneka ‘Barbie’, kembali masuk daftar top 10 Google Indonesia untuk minggu kedua.

7) PKS
Partai Keadilan Sejahtera masuk berita dengan Wakil Ketua DPR Anis Matta menjadi Presiden partai, menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mengundurkan diri setelah diberitakan terlibat kasus dugaan suap impor daging sapi.

8) Andromax U
Sebuah smartphone murah meriah dari sebuah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menggunakan sistem operasi Android.  Tertarik?

9) Blackberry Z10
Research in Motion, yang sekarang menggunakan nama Blackberry, telah meluncurkan handphone terbarunya, Z10.  Kira-kira kapan akan masuk Indonesia?

10) Valentine
Hari Kasih Sayang, yang dikenal dengan Valentine’s Day, jatuh pada tanggal Februari 14.  Sudah siap dengan hadiah atau puisi cinta bagi sang kekasih?

Previous Story

Eksekutif Google Segera Miliki Terminal Khusus di Bandara San Jose

Next Story

BlackBerry 10 dan Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka